Polsek Bontomarannu Bersama Polsubsektor Pattallassang Mendatangi TKP Penemuan Mayat di Dusun Biring Romang

Subscribe Us

Polsek Bontomarannu Bersama Polsubsektor Pattallassang Mendatangi TKP Penemuan Mayat di Dusun Biring Romang

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, GOWA - Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, sekitar pukul 06.00 WITA, Polsek Bontomarannu bersama Polsubsektor Pattallassang Polres Gowa,  mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki di Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Rabu (10/07/2024). 

Informasi tersebut diperoleh dari masyarakat setempat yang menemukan sesosok mayat paruh baya tergeletak di atas mobil dump truck.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama SAMAD, berusia 54 tahun, seorang sopir yang beralamat di Dusun Kajuara, Desa Bonto Biraeng, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 03.00 WITA, SAMAD menelepon anaknya, Ikbal, dan mengabarkan bahwa ia sedang sakit. Ia meminta Ikbal untuk menjemputnya di Basecamp tempat tinggalnya di Jalan Poros Moncongloe Zipur. Ikbal menyetujui untuk menjemput ayahnya pada pukul 06.00 WITA.

Selanjutnya, menurut keterangan Saksi Fatmawati, pada pukul 04.00 WITA, Jupri meneleponnya dan memberitahukan bahwa SAMAD sedang sakit dan mengeluh sakit ulu hati. 

Jupri meminta bantuan Fatmawati, yang merupakan keponakan SAMAD, untuk membawa Samad ke dokter. Pada pukul 05.30 WITA, SAMAD meninggalkan Basecamp dengan rencana pulang kampung untuk berobat. 

Namun, pada pukul 06.00 WITA, beberapa personel TNI yang melintas di Jalan Poros Pattallassang Moncongloe melihat mobil yang dikemudikan Samad berada di tengah jalan. 

Mereka curiga dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan pengemudinya.Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Samad terbaring di atas mobilnya. 

Personel TNI kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Pattallassang. Sekitar pukul 06.45 WITA, tim gabungan dari Polsek Bontomarannu, Polsubsektor Pattallassang, dan Tim Puskesmas Paccellekang tiba di lokasi. 

Mereka melakukan pemeriksaan luar terhadap korban dan menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia tanpa ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Pada pukul 09.00 WITA, Tim Dokkes Rumah Sakit Bhayangkara Makassar tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tubuh korban, mengonfirmasi bahwa korban telah meninggal dunia. 

Selanjutnya, pada pukul 09.40 WITA, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum guna mengetahui penyebab kematian.



Editor : Try Wardana

TerPopuler