Satlantas Polres Ogan Ilir Laksanakan Giat Operasi Patuh Musi 2024 Serta Bulan Patuh Pajak

Subscribe Us

Satlantas Polres Ogan Ilir Laksanakan Giat Operasi Patuh Musi 2024 Serta Bulan Patuh Pajak

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, OGAN ILIR, SUM-SEL - Operasi patuh Musi 2024 serta bulan patuh pajak yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Ogan Ilir,Bapenda UPTB Samsat Ogan Ilir II dan Jasa Raharja,beberapa saat yang lalu.

Giat yang dilaksanakan di jalan lintas timur kecamatan Tanjung Raja kab.Ogan Ilir,Sumatera-Selatan tersebut berjalan lancar.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Windy,SH
Menyatakan bahwa dengan diadakanya giat operasi patuh Musi 2024 serta bulan patuh pajak tersebut akan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya mempunyai  surat-surat kelengkapan saat berkendara.

"Hari ini kami dari Satlantas Polres Ogan Ilir bersama Bapenda UPTB Samsat Ogan Ilir II serta Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Musi 2024 dan Bulan Patuh Pajak,"sampainya

Ibu Windy juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan rutin diadakan untuk menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas serta akan memeriksa segala kelengkapan surat-surat pengendara.

"Dengan adanya kegiatan ini,kami berharap berkurangnya segala bentuk pelanggaran dalam berlalu lintas di jalan raya,"ucap Ibu Windy

Ibu Windy juga menambahkan harapanya kepada masyarakat untuk segera melengakapi surat-surat kelengkapan berkendara dan mempunyai SIM(Surat Izin Mengemudi)yang masih berlaku.

"Saya berharap dengan dilaksanakanya kegiatan rutin ini akan berkurangnya segala macam bentuk pelanggaran dalam berlalu lintas dan tak lupa pula untuk melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor meliputi STNK,Masa berlaku PKB serta SWDKLLJ,"imbuhnya

Lebih dalam Ibu Windy juga menyampaikan soal keselamatan di dalam berkendara.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas menggunakan kendaraan bermotor,untuk selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas,tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara,dan tidak lupa untuk taat membayar pajak kendaraan,"pungkasnya.



Juliansyah

TerPopuler