Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat Geuchik M. Nur, H.Aw

Subscribe Us

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat Geuchik M. Nur, H.Aw

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA - Usai dilantik oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin,Pada Tanggal 11 Juli 2024 yang lalu M. Nur, Aw., Sebagai Penjabat (Pj) Geuchik Gampong Buket Pulo Kecamatan Langsa Timur, Melaksanakan Prosesi Sertijab Penjabat Geuchik M.Nur.H.Aw dengan Geuchik Sarwan" yang telah habis masa tugasnya. Senin (22/7 2024)

Dalam hal itu Pemerintahan Gampong Buket Pulo menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Geuchik Sarwan, yang telah habis masa jabatannya kepada Penjabat (Pj) Geuchik M.Nur.Aw Sembari Menyerahkan Aset Desa, 

Sertijab lepas sambut dan Penyerahan Aset Desa ini turut dihadiri Camat Langsa Timur (diwakili), Perangkat Gampong, Ketua Tuha Peut"Zulfahmi, dan Anggota Tuha Peut, Masyarakat   Gampung Buket Pulo Beserta tamu Undangan yang Lainnya,

 Pj. Geuchik" M.Nur.H.Aw Memaparkan, Saya Juga berharap dukungan penuh dari masyarakat Buket Pulo Atas Kepemimpinan Yang Baru Saya Emban ini Supaya Saya dapat melanjutkan Program kepemimpinan Geuchik yang telah Habis Massa Jabatannya. 
Tanpa ada dukungan dari masyarakat dan Perangkat Gampong serta Ketua Tuha Peut Maka Gampong yang kita Cintai ini tidak akan maju.

Dengan Kerjasama semua elemen Masyarakat yang Kompak, sangatlah Saya harapkan demi kemajuan dan kelangsungan desa gamong Buket Pulo ini,"harap M.Nur.

Pj.Geuchik Menambahkan" Saya Ucapkan Terimakasih kepada Geuchik Sarwan yang telah meluangkan waktu dan tenaganya selama 6 tahun memimpin Gampong Buket Pulo ini. Semoga atas Segala pengabdian Geuchik Sarwan kedepan dapat Memberikan Kemajuan Gampong Buket Pulo Menjadi Lebih baik lagi, 

Sementara itu, Geuchik Sarwan" mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Gampong dan seluruh masyarakat Buket Pulo yang telah mempercayakan Saya memimpin kampung Buket Pulo yang kita Cintai ini selama 6 tahun hingga Berakhir Massa jabatan Saya."akhiri Sarwan. 



(Tim)

TerPopuler