Tim PKN Madura mengharapkan dan menginginkan agar Bapak Patar Sihotang ketua umum PKN menjadi Komisioner KPK

Subscribe Us

Tim PKN Madura mengharapkan dan menginginkan agar Bapak Patar Sihotang ketua umum PKN menjadi Komisioner KPK

Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024

CYBERKRIMINAL.COM SAMPANG – Sahabat PKN dan Anggota PKN yang ada di Wilayah Madura, mendukung Patar Sihotang SH MH ketua Umum Pemantau keuangan Negara menjadi Komisioner KPK, Demikian disampaikan Korlap Madura Abd. Kholiq, SH.

Kholiq Menjelaskan Bahwa saat ini telah di laksanakan seleksi Pimpinan dan Dewas KPK masa jabatan tahun 2024 sampai 2029 oleh Panitia seleksi berdasarkan Pengumuman Resmi nomor 02/PANSEL-KPK/06/2024 yang di tanda tangani oleh Muhammad Yusuf Ateh sebagai ketua Pansel yang berkantor di Gedung kementerian Sekretaris Negara Jl Veteran No 2 jakarta.

Kami seluruh Tim PKN Madura mengharapkan dan menginginkan agar Bapak Patar Sihotang ketua umum PKN menjadi Komisioner KPK Masa bakti tahun 2024 sampai 2029 , tentunya kami menyatakan ini karena di dasari berbagai faktor dan dasar antara lain, bahwa Ketum PKN sudah lama berkarya di Pulau Madura ini antara lain membentuk Kader kader PKN hampir di semua kabupaten di wilayah pulau madura, dengan adanya PKN di Madura, kami jadi mengerti dan paham tentang hak hak kami diantara nya Dokumen Informasi Publik tentang penggunaan keuangan negara yang selama ini di sembunyikan oleh Para pejabat Pemerintah provinsi dan Kabupaten, oleh ketum PKN kami di ajarkan dan di latih tentang UU no 14 Tahun 2008, Mulai Proses permintaan pertama dan keberatan dari persidangan di komisi Informasi Publik di Kabupaten seluruh pulau madura dan Provinsi Jawa Timur, bahkan sudah hampir puluhan kali PKN bersidang di Kantor KIP Provinsi Jawa Timur, 

Dan dari hasil dokumen yang di dapat dari KIP ,telah di gunakan oleh PKN sebagai barang bukti laporan Korupsi. dan berdasarkaan laporan PKN tentang dugaan korupsi sudah banyak sudah sampai P21 dan Putusan Hukum Tetap atau incrah sehingga PKN mendapatkan Piagam dari negara melalui Kapolri.

Kholiq menyampaikan Bahwa Patar sihotang sudah akrab dan familier dengan seluruh tim anggota PKN Madura, terbukti beliau ini sudah sering masuk ke seluruh kabupaten di Jawa Timur, mulai dari kota sampai kabupaten untuk melaksanakan Investigasi penyimpangan keuangan negara.

Kami Anggota TIM PKN Madura berharap agar KPK benar benar melaksanakan pemantauan dan Investigasi disemua kabupaten di pulau Madura dan Provinsi Jawa Timur, karena menurut kami salah satu penyebab kemiskinan dan penderitaan masyarakat adalah juga karena ulah para korupsi yang selalu menjegal dan memotong dan menguasai anggaran dari pusat , yang mana aliran dana dari pusat sangat lah besar dan lancar namun karena tangan tangan para kaum korupsi , aliran dana tersebut seperti air menetes . dan bahkan ada masyarakat hanya cukup mendengar aja tanpa ikut merasakan.

Atas pertimbangan dan kondisi ini ,kami mengharapkan ketum PKN dapat menjadi Komisioner KPK dan kami Tim PKN Madura telah mengirim surat ke Pansel KPK sebagai wujud nyata dukungan kami kepada ketua Umum PKN. kami dari tim PKN Madura telah melakukan Konfirmasi melalui hubungan komunikasi Nomor WA Patar sihotang ,Kami telah mempertanyakan bagaimana kesiapan beliau dalam mengikuti Seleksi KPK , saudara patar menjawab bahwa dirinya ingin berbakti kepada negara dan bangsa sehingga mengikuti pendaftaran seleksi KPK masa bakti 2024 -2029 dan meminta dukungan para rekan sahabat PKN diseluruh NKRI, agar maksud dan tujuan bisa tercapai demi pemberantasan korupsi di Indonesia.

Selanjutnya Kholiq berharap, agar para Panitia seleksi ini benar benar selektif dan mempertimbangankan keinginan dan aspirasi masyarakat yang berkembang , sehingga Komisioner yang terpilih nanti benar benar yang punya integritas dan paham dan benar benar berkorban demi negara dan bangsa.

Kholiq sebagai korlap Tim PKN Madura juga mengatakan berharap sekali Ketua Umum PKN bisa di terima menjadi komisioner KPK ,” Pungkasnya. 


(giru)

TerPopuler