Warga Dibuat Bimbang!!!Proyek Betonisasi Jalan Di desa Sudimampir kidul kec.Balongan Indramayu,Tak Ada Papan Anggaran

Subscribe Us

Warga Dibuat Bimbang!!!Proyek Betonisasi Jalan Di desa Sudimampir kidul kec.Balongan Indramayu,Tak Ada Papan Anggaran

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU - Warga Ds.sudimampir kidul kec.balongan indramayu dibuat bingung,Mengapa bisa dibilang bingung,Pasalnya Betonisasi jalan di desa tersebut tak nampak plang pelaksana dan anggaran. 

Ketika Team Media,Dan DPP LSM BAGASPATI Mendatangi lokasi proyek tersebut pada 28/07/2024,Memang nyata tak terpaparnya plang informasi anggaran,Bukan sebuah hal sepele,karna pentingnya papan anggaran tiada lain guna Keterbukaan Informasi Publik. 

Sungguh disayangkan,dengan tak nampaknya plang anggaran proyek tersebut,Menjadi  teka teki dan pertanyaan bagi masyarakat,dikarenakan masyarakat bingung akan kucuran dana dari mana dan siapa penyedia jasa proyek ini. 

Seorang warga yakni Bpk.manang,ia mengakui bahwa,ia tak melihat adanya plang anggaran.
"Tak terlihat papan anggaran,dari awal mulai pekerjaan,padahal saya bulak balik dikawasan proyek tersebut"tuturnya ia didepan awak media. 

Ciswanto S.H,Selaku ketua umum DPP LSM BAGASPATI,Miris melihat proyek semacam ini,menurutnya dengan tak adanya plang pelaksana dan anggaran seolah-olah transparasi terhadap masyarakat hilang,dan jikalau terjadi hal yang tidak di inginkan dalam proyek tersebut siapa yang akan bertanggung jawab,dikarenakan tak tau jelas penyedia jasa proyek tersebut siapa. 

"Sungguh miris saya meminjau pekerjaan jalan ini,dan heran dimanakah papan informasinya,ketika ada kejanggalan terhadap kontruksi ini kami sebagai masyarakat harus menuntut siapa"ujar ciswanto S.H. 

Semoga dengan adanya berita ini,untuk kedepannya penyedia jasa bisa menjalakan pekerjaannya sesuai dengan regulasi yang ada,Dan lebih memerhatikan Undang-Undang NO 14 Tahun 2008,tentang keterbukaan informasi publik(KIP).Lanjutnya ketua LSM BAGASPATI. 



M.MAULANA.M

TerPopuler