Belum Dilantik, Dedy Aryan Sudah Berinisiatif Melakukan Pekerjaan Lampu Jalan untuk Masyarakat

Subscribe Us

Belum Dilantik, Dedy Aryan Sudah Berinisiatif Melakukan Pekerjaan Lampu Jalan untuk Masyarakat

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MAROS SULSEL - Belum resmi dilantik sebagai anggota DPRD Maros Dapil 4, Dedy Aryan sudah menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dedy Aryan berinisiatif memasang lampu jalan di berbagai titik strategis di Kecamatan Camba, Mallawa, dan Cenrana. Total ada 20 titik yang kini lebih terang dan aman berkat kerja kerasnya.

Warga setempat menyambut baik inisiatif ini dan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam. "Terima kasih Pak Dedy, kini jalanan kami lebih terang dan aman," ungkap salah seorang warga camba

Tindakan Dedy Aryan ini tidak hanya meningkatkan keselamatan, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. "Pak Dedy adalah pemimpin yang selalu mendengarkan dan bertindak cepat untuk kebutuhan masyarakat. Kami sangat bersyukur memiliki beliau sebagai wakil kami," kata seorang tokoh masyarakat.

Dedy Aryan yang di kenal sosok yang ramah dan dekat dengan masyarakat berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program yang dapat mensejahterakan masyarakat di masa depan. Dengan inisiatif dan kepemimpinannya yang visioner, Dedy Aryan diharapkan dapat membawa perubahan positif yang berkelanjutan bagi Kecamatan Camba, Mallawa, dan Cenrana.
Ini baru langkah Awal 
Saya berkomitmen untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Maros.khususnya di Dapil 4,"Ujarnya.

Dengan langkah yang konkret yang telah di ambil.Masyarakat semakin optimis 
Bahwa kepemimpinan Dedy Aryan akan membawa perubahan Positif di wilayah mereka.



Kabiro Maros - Muh.Irwandi

TerPopuler