Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah Mengajak Forkopincam,Untuk Menbagikan 1000 Bendara Gratis, di wilayah kecamatan Langsa Lama.

Subscribe Us

Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah Mengajak Forkopincam,Untuk Menbagikan 1000 Bendara Gratis, di wilayah kecamatan Langsa Lama.

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA - Sorotan awak media dalam wawancarai kepada Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah bersama forkopincam Langsa Lama, membagikan bendera merah putih di jalan lintas meurandeh daya di kecamatan Langsa lama, untuk memperingati hari ulang tahun Republik indonesia yang ke 79 Tahun.

Dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Republik Indonesia  yang ke 79 tahun, berjalannya hari ulang tahun ini kami dari pihak forkopincam mengelar dan membagikan 1000 bendera merah putih kepada masyarakat yang  melintas di jalan ,Syarief Thaib.

kegiatan tersebut mulai digelar sejak 08:30 WIB dan berpusat di persimpangan Kampus Unsam dan IAIN Cot Kala di Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama.

Camat Langsa Lama Reza Ardiansyah yang di wawancarai oleh pihak media, mengatakan kegiatan ini kita laksanakan untuk Memeriahkan dan Menyemarakkan HUT RI Ke-79 dan sesuai dengan Instruksi Menteri Sekretaris Negara, Pj. Gubernur Aceh, dan Pj. Walikota Langsa.

Sebelumnya, “Saya juga sudah menghimbau baik langsung atau melalui Pj. Geuchik kepada masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih tepat pada tanggal 01 Agustus 2024 yang lalu”, papar Reza Ardiansyah.

Bukan hanya itu, kepada para Pj. Geuchik dalam Kecamatan Langsa Lama berikut diinstruksikan dengan menghias dan memasang umbul-umbul di masing-masing wilayahnya meliputi Kantor Geuchik, Sekolah, Rumah Ibadah, Gerbang Masuk Gampong (Gapura), Jalan Utama Gampong dan taman.

Kemudian, Pj. Geuchik Seulalah Baru Yuni Mariko juga menjelaskan adapun kegiatan kita hari ini ikut mendampingi Camat Langsa Lama dalam membagikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat setempat dan yang melintas persimpangan kampus.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini setiap kendaraan masyarakat dalam wilayah Langsa Lama sudah menggunakan Bendera Merah Putih”,pungkasnya, kepada awak media saat di wawancarai.



Hen kaperwil Aceh.

TerPopuler