Diduga Kabid DLH Kota Langsa menjadi kambing hitam hilangnya uang 1.6 meliyar di kota langsa.

Subscribe Us

Diduga Kabid DLH Kota Langsa menjadi kambing hitam hilangnya uang 1.6 meliyar di kota langsa.

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA - Delima yang di alami oleh salah satu kabid DLH Kota Langsa,  dari berita  Dugaan korupsi Token listrik 1.6  milyar yang pernah muncul pada salah satu Media online ternama.

Salah satu Kabid di Dinas lingkungan hidup kota Langsa, di duga membuat dirinya di jadikan objek kambing hitam dari persoalan dugaan korupsi 1.6M di Dinas Lingkungan hidup kota langsa. Berita ini diturunkan hasil dari investigasi kepada kabid KSDA di Dinas Lingkungan hidup kota langsa pada tangal 06 agustus 2024 dan pukul 17 : 30 wib disalah satu kafe kota langsa. 

 Mustafa selaku kabid KSDA di Dinas Lingkungan Hidup kota langsa  mengatakan bahwasanya dirinya tidak  pernah mengambil uang di bank untuk kegiatan program tersebut dan beliau menyambungkannya kembali dengan nada yang tegas " kalau mau ambil duit tentulah lewat sistim daerah seperti mananya yang berlaku spesimen di bank hanya tanda tangan kadis dan bendaharan dan perlu bapak wartawan ketahui di Dinas lingkungan hidup kota langsa Setiap pengamprahan barang di ambil melalui pihak ketiga atau rekanan, sementara bendarawan barang di dinas lingkungan hidup ada namun tidak pernah di fungsikan dan setahu saya mengenai pihak ketiga untuk mendapatkan job dari dinas lingkungan hidup tidak pernah di buat tender, mungkin ada dugaan penunjukan langsung dan itu dari mana saya pun selaku kabid tidak pernah ada keterbukaan mengenai hal itu. sementara nilai kontrak tender tersebut mencapai 5 Milyar Pertahunnya dan Perlu di ketahui Setiap permintaan barang yang di minta oleh kabid KSDA untuk menunjang kegiatan di programnya selalu kurang dan tidak pernah mencukupi dengan normal dan ini terjadi pada masa tahun 2019 s/d tahun 2022.
kemudian beliau mengatakan kembali, pada masa itu saya bukan pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) ujarnya sambil menutup perkataannya" pungkasnya.



Tim Kaperwil Aceh 

TerPopuler