Diantar Ribuan Kelompok Masyarakat Pekanbaru, Muflihun dan ade hartati resmi daftar ke KPU Pekanbaru

Subscribe Us

Diantar Ribuan Kelompok Masyarakat Pekanbaru, Muflihun dan ade hartati resmi daftar ke KPU Pekanbaru

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, PEKANBARU - Bakal pasangan calon  Walikota dan Bakal Paslon Wakil Walikota Pekanbaru, Muflihun dan Ade Hartati resmi mendafarkan diri ke KPU Pekanbaru, Kamis (28/8/2024) siang.

Pemantauan Tim Info RI1 Di lokasi, Ade Syahputra Sebelum mendaftar ke kantor KPU Pekanbaru, bakal Paslon wako pekanbaru Muflihun Dan bakal paslon wawako pekanbaru Ade Hartati Rahmat Berkumpul Di Purn MTQ bersama sejumlah ribuan kelompok masyakat dari supporter PSPS, Ultras Curvanord 1955,  Organisasi Kepemudaan, Komunitas, Klub, Asosiasi, dan kelompok Kaum Perempuan. 

Setelah melaksanakan sholat zuhur bersama sejumlah ribuan pendukung kelompok masyarakat dengan menaiki mobil jeep putih menuju ke kantor KPU Pekanbaru untuk mendaftar diri sebagai calon walikota pekanbaru dan calon wakil walikota pekanbaru. 

Sesampai di kantor KPU Pekanbaru Paslon wako Pekanbaru Muflihun dan bakal paslon wakil walikota pekanbaru Ade Hartati disambut langsung oleh Ketua KPU Pekanbaru Raga Perwira beserta komisioner KPU Pekanbaru lainnya didampingi oleh mantan Walikota Pekanbaru Firdaus, Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Ginda Burnama, serta pengurus 6 partai pengusung.

Muflihun didalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Partai pengusung, Gerindra, PAN, PSI, Perindo, Gelora dan Prima serta didukung loyalitas para relawan dan simpatisan dengan sukarela meluangkan waktu menghatarkan kami ke kantor KPU ini, ujar Muflihun.

Dikatakan Muflihun, sebagaimana disampaikan ketua KPU Pekanbaru, bahwa kami merupakan pasangan calon kedua yang mendaftar hari ini ke KPU. Dan alhamdulillah sebagaimana disampaikan ketua Tim koalisi partai pengusung kami, bapak Ginda Burnama, bahwa persyaratan kami dinyatakan memenuhi syarat. Jadi kita tinggal menunggu penetapan calon. 

Kami juga menyampaikan berterima kasih kepada  Kepolisian, KPU, Bawaslu dan teman-teman media sehingga pendaftaran ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Ditempat yang sama, salah satu tokoh pemuda penggerak massa yang sudah dikenal didalam setiap pilpres, pilkada dan pileg ikut menjadi tim paslon gubernur dan bupati/walikota di wilayah Provinsi riau ini, ade "irawan" syahputra dijumpai di lokasi mengatakan kepada sejumlah media, saya melihat figur bang uun ini orangnya peduli dan perhatian sekali kalo mau bertemu komitmen dan menepati janji, itulah yang jarang ditemui  seorang pejabat di riau ini, mungkin kebanyakan orang berpandangan lain dari saya tapi fakta dan kenyataannya begitulah sosok seorang bernama lengkap muflihun ini saya kenal ya. 

Saya rasa Inilah waktunya bang uun bersama ibu ade hartati rahmat untuk memimpin Kota Pekanbaru ini sesuai tagline Bertuah " Bergerak, Tumbuh, Bermarwah" Jadikan," Ungkap iwan sapaannya di keluarga besar almarhum pejuang kemerdekaan Republik Indonesia 1945 ini kepada sejumlah media massa nasional dan lokal. 

Lanjutnya, saya sebagai putra asli kelahiran kota pekanbaru ini dari kakek saya seorang pejuang kemerdekaan republik Indonesia 1945, Almarhum prajurit tni AD SAIR asal Kuantan Singingi ini siap Mendukung totalitas bersama keluarga, saudara, teman alumni sekolah, komunitas, klub, ormas siap membantu turun kelapangan membantu mensosialisasikan menyampaikan bang uun sebagai walikota pekanbaru dan ibu ade hartati rahmat sebagai wakil walikota pekanbaru di pilkada pekanbaru 2024 ini bersama satu komando bersama saya koordinator lapangan penggerak massa dari Markas Besar Komando Perjuangan Rakyat  Riau Bersatu menangkan. Hidup ini ada pilihan, inilah pilihan kita bersama memilih pemimpin untuk Kota Pekanbaru bang uun dan ibu ade hartati rahmat,"Ujarnya yang tergabung di grup berpengaruh dan penting di nasional dan internasional ini mengakhiri pengantarnya. 



Editor : DE

TerPopuler