Diduga Oknum Geuchik Pekan Langsa Elergi Terhadap Wartawan Cyberkrimanl,

Subscribe Us

Diduga Oknum Geuchik Pekan Langsa Elergi Terhadap Wartawan Cyberkrimanl,

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Kunjungan awak media kekantor geuchik pekan Langsa, dan bertemu 

salah satu oknum perangkat Desa  pekan Langsa yang berada di depan kantor geuchik tersebut,Selasa ( 27/08/2024) hasil pertemuan awak media kepada perangkat Desa,  dan awak media bertanya, ada pak geuchik pak di kantor"""",? oknum perangkat menjawab,"",  pak geuchik tidak ada di kantor pak, dan awak media mencoba bertanya lagi kepada oknum tersebut, dimana pak geuchik pak""",? oknum perangkat Desa menjawab, pak geuchik ada acara pak,,,".sikitaran 11,30wib siang, yang berada di  jalan latos pekan Langsa, di kecamatan Langsa kota.


Awak media mencoba mengulangi dan menghubungi nomor whatsap oknum geuchik Nomor, 08216375XXXX,  pekan Langsa tapi tidak kunjung aktif , awak media mengirim chat, Asswrwb , izin pak kenapa No whatsap nya kok engak pernah aktif pak,"""?,  awak media mencoba mengulangi lagi lewat chat, izin pak saya sudah berulang ulang kali kekantor bapak tidak ada di kantor.


Diduga oknum geuchik pekan Langsa memblokir nomor whatsap awak media cyberkriminal, diduga  Elergi kepada wartawan cyberkriminal, ada apa dan kenapa sehingga oknum geuchik pekan Langsa tidak mau bertemu , dan bermitra kepada wartawan, sehingga berita ini di tayang dan belum ada komfirmasi olek pihak oknum geuchik pekan Langsa, karena sulit untuk di jumpai oleh awak media.


Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler