Dua Bacalon Super Ganas, Yang Menghebotkan Kota Langsa, Di Periode 2024 - 2029.

Subscribe Us

Dua Bacalon Super Ganas, Yang Menghebotkan Kota Langsa, Di Periode 2024 - 2029.

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Pantauan awak media di acara deklarasi kedua bacalo  pasangan yang akan merebut kursi singgasana  kini mengemparkan kota Langsa,  dan kedua sosok ini  memang super ganas dan bisa mencontohkan  teladan  masyarakat khusus kota Langsa di periode 2024 - 2029. misi dan visi kedua bacalon walikota dan wakil walikota Langsa, Jefri santana menyampikan mudahan kalau saya terpilih menjadi walikota Langsa , dan Insyah Allah saya bersama bapak Ahikal  akan  meruba perekonimian masyarakat dan SMD masyarakat kota Langsa yang lebih positif dan lebih terbaik dari sebulum nya"", tandasnya.

Jefri Sentana dan Muhammad Haikal, memang super ganas dan luar biasa  untuk kota Langsa, walau pun usia lebih muda dari pada bacalon bacalon yang lain,  periode 2024 - 2029.

Jutahan masyarakat kota kota Langsa ikut mengantarkan kedua sosok bacalon kekantor KiP. dan begitu antusiasanya pendukung bacalon walikota dan wakil walikota Langsa.

Bapak H, ILham Pangestu ikut hadir di acara deklarasi dan serta mengantarkan bacalon walikota dan wakil walikota Langsa ke kantor KIP.

Dan begitu ganas nya acara deklarasi tersebut, dan belum pernah terjadi di kota Langsa dan menghebokan kota Langsa, dari delapan partai berkoalisi partai besar tersebut ikut menggusung Jefri setana dan Muhammad Haikal. untuk mengantarkan kekantor KIP kota Langsa.

Pasangan Langsa Juara Jeffry Sentana Muhammad Haikal bersama 8 (Delapan) Partai Pengusung laksanakan tahapan pilkada dengan laksanakan Pendaftaran ke Kantor KIP Langsa, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.


Sebelumnya, sebanyak 8 Partai Koalisi yang mengusung Langsa Juara yakni Partai PAN, GOLKAR, NASDEM, DEMOKRAT, PBB, PSI, PDA dan GABTHAT bersama menggelar Deklarasi untuk memenangkan Pemimpin Muda Berkarya Dengan Harapan Perubahan Jeffry – Haikal di Gedung Kantor PAN setempat.





Hadir juga Partisipan dan Relawan pada Deklarasi tersebut yang selanjutnya ikut mengiringi Pasangan Jeffry – Haikal melaksanakan pendaftaran.


Disambut dari pihak Sekretaris KIP Kota Langsa M. Dahlan beserta jajaran dan juga tarian Ranup Lampuan.


Ketua DPD Golkar Kota Langsa, H. Ilham Pangestu mengatakan Pasangan Langsa Juara inilah yang nanti nya akan membawa perubahan di Kota Langsa untuk menjadi yang lebih baik.


Hal itulah yang membuat kami Pemimpin Partai Koalisi Langsa Juara yakin untuk mengusung Pasangan Muda ini, dan juga dapat meneruskan program-program Pusat untuk Daerah nantinya.


Selanjutnya, Bacalon Walikota Langsa Jeffry Santana menyampaikan harapannya agar dalam pelaksanaan Pilkada Serentak ini dapat berjalan dengan baik dan positif."", tandasnya.


Hen - kaperwil Aeh.

TerPopuler