Geuchik Pondok Pabrik, Azman, MA, S.H., M.H., Memperingati Hari ULang Tahun Repbulik Indonesia Yang Ke - 79

Subscribe Us

Geuchik Pondok Pabrik, Azman, MA, S.H., M.H., Memperingati Hari ULang Tahun Repbulik Indonesia Yang Ke - 79

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024
CYBERKRIMINAL.COM - Geuchik pondok pabrik ,Azman. MA,SH,MA.
Mengelar kegiatan memperingati hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79, dan mengajak masyarakat Gampong di wilayah lingkungan  pondok pabrik, di kecamatan Langsa lama, pukul.9,30 wib.

Salah warga Gampong pondok pabrik (Sukardi) yang di wawancari oleh pihak media , kami sebagai masayarakat mendukung dan senergi dan berkolaborasi apa yang telah di laksanakan kepada Geuchik, dengan rangka memperingati hari ulang tahun Rebpulik Indonesia yang ke - 79" pungkasnya.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa  dengan semangat mengajak seluruh masyarakatnya untuk turut serta dalam meriahkan perayaan ini. Geuchik  memberikan himbauan kepada warga untuk aktif berpartisipasi dengan menghiasi halaman rumah masing-masing menggunakan umbul-umbul, lampion, dan bendera merah putih.Selasa ( 6/08/2024)

Pemerintah desa juga bekerjasama dengan pihak warga Gampong untuk  meriahkan hari ulang Tahun Repbulik Indonesia yang ke - 79.

Geuchik Azman MA. SH. MH. saat di wawancari olek pihak media, kami sebagai pemerintah desa akan mengadakan acarah berupa panjat pinang dan lomba goni dan main kelereng dengan waktu dekat ini "", pungkasnya.

Saya juga menghimbau dan menyampaikan kepada  masyarakat untuk menjaga lingkungan dari sampah yang berserakan agar lingkungan Gampong tetap terjaga dan bersih dari sampah yang berserakan.""", pungkasnya.



Hen - Kaperwil Aceh

TerPopuler