Heboh di Kota Langsa, Diduga Oknum Wartawan Bodrex Meresahkan Instansi Pemerintah

Subscribe Us

Heboh di Kota Langsa, Diduga Oknum Wartawan Bodrex Meresahkan Instansi Pemerintah

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA,.ACEH - Salah satu oknum PNS bernasial Z menyampaikan kepada awak media cyberkriminal di ruangan kerja nya, diduga kalau  oknum bernasial D wartawan  sering kali silaturahmi dan bertujuan memintak bantuaan untuk agenda keluar daerah. Senin ( 26/ 08/2024).

Dan berjalannya aksi oknum wartawan tersebut tidak ada keterangan atau indetitas yang dia bawah sebagai jurnalistik yang bekarya sebagai wartawan di kota Langsa, sekira pukul 15, 30 wib , sore hari.


Sudah sering tedengar kalau oknum wartawan tersebut sering kali melakukan aksinya untuk kepentingan pribadinya, diri nya mengaku kalau dia seorang wartawan, setelah di minta bukti untuk memuat rilisan berita, hasil dari rilisan tersebut tidak ada bukti nya, dan dimana rasa tanggung jawab seorang oknum tersebut"cetus nya kepada awak media di rungan kerja nya.


Menurut PNS bernasial Z "Awak media harusnya menunjukkan sikap yang Profesional, menjalankan tugas jurnalistik dan membuktikan karya tulis, bukan menakut nakuti pejabat atau oknum oknum lainya"Kaya Z.

Lanjut Z, membuktikan karya seorang wartawan adalah sesuatu yang wajar, tapi sampai saat ini oknim tersebut tidak pernah membuktikan kalau saya pernah mengadakan kegiatan seperti merayakan hari ulang tahun republik indonesiab yang ke 79 tahun"Lanjutnya.

Dan saya tidak menjadi masalah kalau oknum Wartawan bernasial D meminta bantuan buat agenda, yang namanya kita berkawan atau Mitrasih boleh-boleh aja untuk membantu seorang yang lagi membutuhkan pertolongan, sesama hamba Tuhan" katanya kepada awak media di rungan kerja nya.


Kalau oknum wartawan bernasial D tersebut pernah memperlihatkan kartu tanda pengenalnya sebagai wartawan, tapi karya nya tidak ada terbukti selama saya sudah sekian lama bekerja sebagai pegawai PNS di bidang Humas"Katanya 

Oknum wartawan Seperti inilah yang biasanya merusak reputasi atau nama baik Wartawan yang ada di seluruh Indonesia"Tutupnya.



Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler