Karya Seni Ciptaan Ormas GMPAR Indramayu Patut Di apresiasi Dan Siap Edar

Subscribe Us

Karya Seni Ciptaan Ormas GMPAR Indramayu Patut Di apresiasi Dan Siap Edar

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU - Sebuah maha karya yang dibuat oleh ormas Gerakan Membela Peduli Aspirasi Rakyat(GMPAR),yang berupa hiasan ruangan  ini,patut diacungi jempol. 

Senin,19/08/2024,ormas GMPAR melaksanakan launcing produk seni tangan ini,adapun tempat acara tersebut yakni,di kediaman bpk.duma,selaku ketua DPC karangampel indramayu. 

Tak hanya bertujuan launcing atau memperkenalkan karya seni ini,adanya acara ini,sekaligus memperingati HUT RI ke79,dan disisi lain juga sebagai ajang silaturahmi GMPAR indramayu dan GMPAR cerbon. 
Ketum DPP GMPAR Ratno Suyatno.St.,beliau memimpin langsung acara tersebut,ia juga yang mempublikasikan karya seni tersebut,didepan seluruh anggotanya dan masyarakat yang ada. 

"Kami dari ormas GMPAR,alhamdulillah mempunyai anggota yang kreatifitasnya tinggi-tinggi,dan saya harap karya seni ini bisa dikembangkan dengan baik dan bisa menjadi rezeki yang halal bagi semua keluarga GMPAR"tuturnya ratno.... 

Wildan,selaku sekertaris DPP,ia hadir dan ikut serta didalam acara ini,berikut para pengurus-pengurus DPP,semua hadir disini. 

"Sudah saatnya kita rubah image atau pandangan publik terhadap ormas,yang dimana mereka masyarakat selalu melihat kita-kita ormas identik dengan radikalisme dan premanlisme,semoga kita GMPAR bisa merubah image itu"ucapnya sekjen wildan. 

Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan positif yang selalu GMPAR laksanakan,bisa menjadi contoh untuk organisasi lain,dan untuk karya seni GMPAR ini,sudah siap dipasaran,dan semoga diterima oleh masyarakat,juga mendapatkan suport dari pemerintah guna meningkatkan SDM. 



M.MAULANA.M

TerPopuler