Kasubbag Satpol-PP Ogan Ilir Membantah Dengan Tegas Ulah Dari Oknum Wartawan Atas Tampilan Fhoto Dirinya

Subscribe Us

Kasubbag Satpol-PP Ogan Ilir Membantah Dengan Tegas Ulah Dari Oknum Wartawan Atas Tampilan Fhoto Dirinya

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

PENAJURNALIS.MY.ID,SUMSEL - Terkait ulah oknum wartawan yang menampilkan Fhoto/gambar pribadi ditampilan kabar pemberitaan salah satu media online.

Kasubbag Perencanaan Pelaporan dan Evaluasi Satpol-PP kab.Ogan Ilir,Sumatera-Selatan Ibu Dian Pratiwi sangat menyesalkan dan menyayangkan atas apa yang dibuat dan dilakukan oleh ulah dari oknum wartawan berkenaan yang telah menampilkan serta mempajangkan Fhoto dirinya tersebut sebagai tampilan berita media online tersebut.

Atas kejadian yang dialami Ibu Dian Pratiwi tersebut,PPWI-Ogan Ilir yang di komandoi langsung oleh ketua PPWI-Ogan Ilir Fidiel Castro dan di dampingi Bendahara PPWI-Ogan Ilir Juliansyah dan anggota PPWI-Ogan Ilir yang sempat hadir memberikan klarifikasi langsung bersama Ibu Dian Pratiwi di dinas Satpol-PP kab.Ogan Ilir Tanjung senai beberapa saat yang lalu.

Berikut Pernyataan Kasubbag Perencanaan Pelaporan dan Evaluasi Satpol-PP Kab.Ogan Ilir Ibu Dian Pratiwi :

"Terkait Dengan Pemberitaan di Dinas Satpol-PP Ogan Ilir, Saya Dian Pratiwi, Kasubbag Perencanaan Pelaporan dan Evaluasi Satpol-PP Ogan Ilir,Membantah Dengan Sangat Tegas Atas Pemberitaan dan Fhoto yang menyangkut serta menampilkan diri saya tersebut, sekian dan terima kasih.

Ibu Dian Pratiwi juga menjelaskan Bahwa tugas kasubbag cuma mengelola,perencanaan kebutuhan anggaran di Satpol-PP serta eksekusinya serta pengelolaan anggaran di kembalikan ke kabid masing-masing.

Ditempat yang sama,Ketua PPWI-Ogan Ilir Fidiel Castro juga turut menyampaikan sanggahan dan klarifikasi akan berita yang tayang di media online tersebut yang dilakukan oleh oknum wartawan berkenaan.

"Saya tegaskan bahwa pemberitaan yang menampilkan Fhoto dari Ibu Dian Pratiwi yang tayang di media online tersebut bukan anggota dari PPWI-Ogan Ilir,hingga saat ini kami dari PPWI-Ogan Ilir masih menyelidiki dan mencari info siapa oknum wartawan tersebut,"tegasnya.


Juliansyah

TerPopuler