Ketahanan Rakyat "Wanra" Kampung Pancasila Mendapatkan Dukungan penuh Kodim 1408/Makasaar dan PT Astra Makassar

Subscribe Us

Ketahanan Rakyat "Wanra" Kampung Pancasila Mendapatkan Dukungan penuh Kodim 1408/Makasaar dan PT Astra Makassar

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR-  Kampung Pancasila yang berlokasi di kelurahan Manggala Kecamatan Manggala dinilai sangat positif, selain mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari juga dapat dijadikan suatu wadah sekaligus media dalam mempererat silaturahmi antara TNI dan Rakyat.

Dalam pelaksanaan Kampung Pancasila yang diinisiasi oleh Kodim 1408/Makassar dan PT Astra diharapkan dapat menciptakan kerukunan di antara warga binaan, sehingga mampu mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman serta harmonis.

Danramil 1408-10/Panakukang-Manggala Mayor Inf M. Yamin yang di temui di tempat terpisah menyampaikan, "Kami bersama seluruh Warga kelurahan Manggala mengucapkan, Terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1408/Makassar dan PT Astra Makassar karena telah mendukung penuh program  Kampung Pancasila betul-betul membawa manfaat yang sangat positif utamanya bagi warga Kecamatan Manggala.

Selain itu, Danramil juga mengajak serta menghimbau warga untuk senantiasa bekerjasama, berkolaborasi dalam meningkatkan keamanan lingkungan dengan mewajibkan tamu wajib lapor 1x24 jam, bersinergi melaksanakan patroli secara rutin oleh linmas dan warga dan meningkatkan kepekahan kita dalam kesiapsiagaan bencana alam," pungkasnya.


(**)

TerPopuler