Ketua Tim Relawan Kota Langsa, Memberi arahan Untuk Semua Nya Pemimpin Pemimpin Di Aceh.

Subscribe Us

Ketua Tim Relawan Kota Langsa, Memberi arahan Untuk Semua Nya Pemimpin Pemimpin Di Aceh.

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024
CYBERKRIMINAL.COMLANGSA, ACEH -
Di saat arahan ketua Tim Relawan kota Langsa, menyampaikan kepada awak media ,dimana Para pemimpin di Aceh, dimana kalian di waktu bencana Alam gelombang stusnami di Aceh, Sabtu ( 24/08/2024)

Menyampaikan sebuah kejadian bencana Alam gelombang stusnami di Aceh yang pernah mengemparkan dunia pada tanggal 26 Desember Tahun 2004. salah satu ketua Tim relawan kota Langsa yang di infut awak media, jam 15,30wib sore, di salah satu warkop sekitaran wilayah kota Langsa.

Betapa sedih dan kecewa mendengar kalau anggota Tim relawan kota Langsa  yang pernah ikut mengevakuasi zenaja di waktu terjadinya bencana Alam gelombang stusnami di Aceh, cetusnya kepada salah satu rekan media.
 
Ketua Tim relawan kota Langsa,  bencana Alam stusnami di Aceh saat mendengar kalau anggota nya terintimidasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab dan merasa kecewa terkaiatnya mendengar kalau anggota Tim relawan kota Langsa yang pernah ikut Evakuasi zenaja di waktu terjadi nya bencana Alam gelombang stusnami di Aceh yang  terintimidasi kepada salah satu organisasi wartawan kota Langsa,,," cetusnya.



( Hen - kaperwil Aceh

TerPopuler