Ketum : KAMI Adalah Komunitas Persaudaraan, Bukan Preman

Subscribe Us

Ketum : KAMI Adalah Komunitas Persaudaraan, Bukan Preman

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, SERANG, BANTEN - Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) menggelar perayaan MILAD yang ke 6 tahun, Minggu (18/08/24).

Perayaan tersebut dilaksanakan di kediaman pembina sekaligus pendiri KAMI, H. Azat Sudrajat dan penasehat DPD IWO-I Kabupaten Serang di kampung Teritih, Tambak Kibin.

Walau dengan sederhana, namun perayaan Milad ke 6 KAMI ini cukup meriah dengan rangkaian berbagai acara, yakni paginya sebelum acara puncak dilaksanakan, dilakukan pawai konvoi keliling oleh para pengurus diikuti ratusan anggota KAMI.

Siang harinya, sekira pukul 14.00 wib acara puncak perayaan Milad mulai dilaksanakan.
Pada acara puncak perayaan peringatan Milad KAMI ini di hadiri oleh para undangan undangan dan simpul-simpul KAMI, diantaranya, unsur Ormas, PAC Pemuda Pancasila Kibin, DPC LMP Kabupaten Serang dan Kecamatan Kibin, Pejuang Siliwangi, LABBAS, Pormasi Cikoja, Kesti TTKDH, PSB SBMS dan DPD IWO Indonesia Kabupaten Serang.

Sedangkan dari unsur Muspika dan para tokoh masyarakat Kibin yang diundang adalah, Camat Kibin, Kapolsek, Danramil, Kades Kibin.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KAMI M. Kahar Azat Sudrajat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh undangan yang hadir.

Khahar berharap kepada seluruh unsur anggota Anduk Merah agar senantiasa selalu menjaga citra dan nama baik KAMI.

"Saya berharap dengan bertambahnya usia semoga keberadaan Anduk Merah semakin berguna dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh anggota Anduk Merah agar tetap menjaga citra dan nama baik Komunitas Anduk Merah Indonesia. KAMI adalah Komunitas Persaudaraan, bukan preman," tegasnya.

Khahar menjelaskan bahwa Komunitas Anduk Merah Indonesia adalah perkumpulan, Paguyupan atau komunitas persaudaraan bukan organisasi masyarakat (Ormas) seperti lainnya.

KAMI dalam perjalanannya penuh dengan liku-liku dan perjuangan, hingga kini masih terus mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Walau saat ini ada pihak-pihak yang berpandangan negatif terhadap keberadaan KAMI, Khahar meminta kepada seluruh jajarannya agar mengabaikannya, dan tetap terus semangat saling bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada.

"Bersama-sama dengan elemen atau unsur masyarakat yang ada, Anduk Merah tetap akan bersinergi untuk membangun masyarakat," tandasnya.

Senada dengan itu, mewakili masing-masing undangan yang hadir dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat juang Komunitas Anduk Merah untuk selalu bersinergi dengan elemen masyarakat yang ada dalam rangka mempererat persaudaraan dan kemajuan masyarakat. 

Acara Milad ke 6 ini dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah kegiatan bakti sosial yakni pemberian santunan kepada ratusan yatim piatu dan kaum Dhuafa, ditutup dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Muhaimin dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.


(**)

TerPopuler