Pegawai Yang Berjiwa Patriot Suka Membantu Orang Yang Lemah

Subscribe Us

Pegawai Yang Berjiwa Patriot Suka Membantu Orang Yang Lemah

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Di saat di jumpai awak media di salah satu warkop di sekitaran kota Langsa, beliau menyampaikan ,selama ini diri nya suka membatu masyarakat  yang lemah dan teraniyaya dan peduli kepada masyarakat yang  teraniyaya oleh pihak pemerintah. Kamis( 22/08/2024)

Zulfadli S.sos.i.MM. adalah seorang ASN yang jujur dan peduli kepada masyarakat yang teraniyaya dan itu di buktikan dengan beliau ciptakan sebuah lembaga yang  bergerak untuk membantu masyarakat, sitaran pukul ,09.45wib , di sebuah warkop.

 Beliau sadar betul, dimana masyarakat Kota Langsa selama ini banyak mengeluh atas beberapa masalah baik itu dari segi pelayanan maupun bantuan dari pemerintah yang mereka tidak mendapatinya sementara nama masyarakat tersebut tertera di pusat tetapi bantuan tidak ada dapat di miliki tentu ini memebuat saudara zulfadli yang disapa zol heng merasa geram melihat kondisi rakyat kota Langsa yang terkesan  di jadikan sebuah objek  permainan.

Dari oknum pejabat yang ada di pemerintah. Maka disitulah beliau terjun dan turun langsung untuk membantu masyarakat yang perlu bantuannya.  Beliaupun tidak pernah meminta upah dari hasil kerjanya hanya saja beliau berpesan kepada  masyarakat yang mau meminta jasanya. beliau mengharapkan biaya surat tolong di tanggung oleh yang menerima laporan itu.dan satu lagi setiap beliau berkerja beliau mengharapkan kopi niscafe serta rokok surya 2 batang buat beliau bisa fokus di dalam berkeja untuk mengonsep beberapa surat buat dilayangkan si setiap intansi yang di perlukan.  Beliau di dalam berkeja di dalam pemerintah kota Langsa beliau selalu dizalimi oleh para-para oknum pejabat di kota Langsa terkadang di takut-takuti serta di benci atas soknya beliau  menjadi pahlawan kesiangan terhadap warga masyarakat susah.  Sebenarnya beliau sangat besar jasanya terhadap indonesia dan pemerintah aceh. Beliau pernah meminta kepada bapak  sutiyoso selaku kepala BIN di masa Presiden Susilo bambang yudiyono (SBY) terhadap mantan seperatis GAM "Din minimi" yang pernah bergejolak lagi pasca setelah damai  diaceh. Tujuan beliau untuk menyuratkan hal itu kepada Badan intelije Negara agar saudara din menimi dapat di kita rangkul kembali untuk di jadikan warga negara yang baik di NKRI karena menurut beliau kitalah yang dapat melakukan itu kepada warga yang kurang memahami seluk beluk aturan di negara ini. Dan bukan itu saja perjuangan beliau. Beliau perna berbuat untuk mengusulkan melalui surat kepada menteri kesehatan saudari ibu siti fadilah selaku menteri kesehatan di masa keperesidenan bapak SBY. Beliau meminta agar seluruh honorer yang ada di indonesia bisa di bantu untuk diangkat menjadi pegawai negri sipil dan banyak lagi yang pernah di buatnya khususnya untuk warga Langsa dan hal ini pun di ketahui oleh beberapa orang aja soalnya beliau jarang menonjolkan kemampuannya kepada publik atas jasa-jasanya selama ini. Kenapa berita ini di turunkan karena beliau sudah tidak tahan lagi di mana selama ini nasibnya selalu di zalimi di kota Langsa. (Tim redaksi)



Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler