Pelayanan Tak Menyenangkan,Yang Dilakukan Toko Serba-serbi 35rb Cabang Karangampel Indramayu

Subscribe Us

Pelayanan Tak Menyenangkan,Yang Dilakukan Toko Serba-serbi 35rb Cabang Karangampel Indramayu

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024
CYBERKRIMINAL.COMINDRAMAYU - Perlakuan tak menyenangkan,yang disajikan oleh pihak karyawan toko serba-serbi 35rb cabang karangampel-indramayu,Membuat rasa tak nyaman terhadap costumer/pembelinya. 

Pasalnya,pada hari kamis 01 agustus 2024,salah seorang pembeli yakni herry,ia mendapatkan pelayanan yang tak menyenangkan oleh salah satu karyawan toko tersebut yang berinisial (if). 

Sudah tak asing lagi,dikuping masyarakat khususnya indramayu jawa barat,dengan toko yang akrab disebut toko 35an ini,toko yang menjual berbagai barang,seperti parabot,souvenir,sandangan dll. 

Pasalnya,ketika herry berkunjung ditoko tersebut dengan ditemani waryudi selaku krabatnya,mereka mendapat pelayanan buruk,adapun kedatang mereka guna membeli keperluan sandang Herry,yaitu sebuah jam tangan. 

"Saya disini sebagai pembeli,jadi tolonglah,hargai kedatangan saya,kenapa ketika saya memilih jam tangan yang saya senangi,kok malah ditarik jam tersebut"tuturnya herry.... 

(if),selaku karyawan yang tak bermoral ini,ia pergi begitu saja bagai tak mempunyai dosa terhadap pembelinya,Herry pun keluar dari toko tersebut dengan penuh rasa 
kecewa,dan menghampiri pelayan lain dan juru parkir guna,menyampaikan kekecewaanya dan mengembalikan barang yang dibelinya. 

"Tolong sampaikan,kepada bos toko ini,karyawannya harus bisa melayani dengan baik"lanjutnya hery.... 

Juru parkir dan karyawan yang tidak diketahui namanya ini,mereka pun menerima,pesan dan jam yang herry titipkan. 

"Iya mas emang begitu si(if) mah,ketika melayani pembeli dia,emang orangnya kurang sopan santun"ucapnya jukir dan karyawan sembari menerima jam tangan dari herry. 



M.MAULANA.M

TerPopuler