Peresmian Kantor Baru Persatuan wartawan kota Langsa ( PERWAL )

Subscribe Us

Peresmian Kantor Baru Persatuan wartawan kota Langsa ( PERWAL )

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Peresmian  kantor, Persatuan Wartawan  kota Langsa yang berada di Jalan Amat Yani Gampong paya bujok tunong  Kecamatan Langsa Baro.

Peresmian Kantor baru Persatuan Wartawan kota Langsa  (PERWAL)
 dirangkai dengan pemotongan pita, berlambang merah putih, Senin ( 19/08/2024)

Acara peresmian 
Kantor persatuan wartawan kota Langsa yang baru tersebut berada di Jalan Amat yani, di mulai pukul 0,9,00wib.

Ketua perwal ( Chaidir Toweren ,SE ) menyampaikan
dalam rangka peresmian kantor yang baru ini kami tidak lupa pula dengan menghiasi rangkaian merah putih sebagai tanda rasa syukur terhadap para pejuang terdahulu dan para leluhur kita yang mana telah menyatukan rasa empatinya untuk kebersamaan para pejuang terdahulu"", cetusnya 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua perwal Chaidir Toweren SE, sekretaris perwal ,Wiwib hendra, wakil ketua, Burhanurdin rangkuti,bendahara Nurmaini, anggota perwal, Babinsa, Babinkabtimas Langsa Baro, Tgk imum gampong, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Proses peresmian Kantor persatuan  wartawan kota Laangsa diawali dengan peusijuek (tepung tawar) yang dilakukan oleh tokoh agama Gampong paya bujok tunong.

"Dengan adanya kantor ini, kami dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan optimal, serta para rekan dan mitra kerja tahu di mana alamat kami," ujar Ketua ketua perwal.

Sementara itu, Ketua perwal Chaidir Toweren SE.  dalam arahannya menyampaikan bahwa pihaknya merasa bahagia telah meresmikan kantor yang baru ini, agar kita untuk menjaga organisasi perwal bisa lebih positif dan untuk kemajuan organisasi kita dan untuk  membangun SDM perwal dan memajukan sebuah organisasi perwak  sebagai jurnalis di kota Langsa "", pungkasnya.

"Saya berharap, dengan adanya kantor ini, koordinasi akan lebih mudah, dan kita bisa lebih gampang mengajak mitra kerja untuk duduk dan berdiskusi," tukasnya.

Selain itu,  juga berpesan kepada jajaran Persatuan wartawan kota Langsa agar dengan adanya kantor sekretariat ini, tugas-tugas jurnalistik bisa berjalan dengan baik."", katanya


Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler