PERWAL Menbagi bagikan Bendera Merah Putih, Pengendara Yang Melintas Di Perempatan Lampu Merah

Subscribe Us

PERWAL Menbagi bagikan Bendera Merah Putih, Pengendara Yang Melintas Di Perempatan Lampu Merah

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia (RI), Persatuan Wartawan kota Langsa (PERWAL), Provinsi Aceh membagi-bagikan Bendera Merah Putih kepada pengendara yang melintas di perempatan Lampu Merah, Jalan Jenderal  Ahmad Yani atau di Depan RSUD Kota Langsa dan Mesjid Raya Darul Falah.

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat  pada Sabtu (10/8/2024) itu di pimpin langsung oleh Ketua PERWAL  Chaidir Toweren didampingi Sekretaris , Bendahara dan seluruh pengurus serta anggota organisasi Pers Persatuan Wartawan Kota Langsa (PERWAL).

Ketua PERWAL Chaidir Toweren mengatakan, pembagian Bendera Merah Putih oleh PERWAL ini dilakukan yang pertana sekali untuk menumbuh cinta rasa Patriot masyarakat terhadap hari kemerdekaan kita.

“Kegiatan ini kami targetkan kepada masyarakat kota Langsa. Pembagian Bendera Merah Putih dilaksanakan di simpang empat lampu merah Jalan Jenderal Ahmad Yani, kurang lebih selama 90 menit berlangsung. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Chaidir.

Total 200 lembar Bendera Merah Putih untuk pengedara kendaraan roda dua dan 50 lembar bendera merah putih model tempel, kepada pengedara roda empat kesemuaan bendera tersebut didistribusikan kepada masyarakat. “Harapan Kami kepada penerima manfaat agar dapat dikibarkan serentak sebagai wujud nasionalisme kepada negara, yang mana Bendera Merah Putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia, serta sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air Indonesia,” tutup Ketua PERWAL Chaidir Toweren.



Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler