Polresta Balikpapan Salurkan Bantuan Sosial Jumat Berkah ke Empat kelurahan di kota Balikpapan

Subscribe Us

Polresta Balikpapan Salurkan Bantuan Sosial Jumat Berkah ke Empat kelurahan di kota Balikpapan

Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, BALIKPAPAN - Kapolresta Balikpapan Komisaris Besar Polisi Anton Firmanto, SH SIK MSI melalui PLT kasat Binmas Polresta Balikpapan ( Ajun komisaris Polisi Eli Diana. SH ) beserta Staf Fungsi Binmas mengelar kegiatan berbagi kepada lapisan masyarakat yang perlu di bantu ( Prasejahtera ,  Gakin  dan Kurang mampu ). Kegiatan Berbagi Bantuan Sosial di gelar pada Hari Jumat 30 Agts 2024 ( Jumat Berkah ).

Pembagian Bantuan Sosial sekitar 50 karung  beras di berikan kepada Warga masyarakat di Empat kelurahan , adapun kelurahan yang ada seperti : 
Kelurahan Batu Ampar Tengah , Kelurahan Manggar ,Kelurahan Manggar Baru , dan Kelurahan Lamaru ). 

Selama kegiatan berlangsung PLT Kasat Binmas di dampingi Ketua RT setempat , Babinkamtibmas serta masyarakat yang menerima bantuan. 

"Ucapan Rasya Syukur dan terimaksi yang tidak dapat terbalas kan oleh warga masyarakat penerima menyampaikan Terimaksi Pak / Ibu polisi atas bantuannya " kata ibu Roesmini ." 
 
Kasi Humas Polresta Balikpapan Inspektur Dua Polisi Sangidun menambahkan kegiatan Berbagi Bantuan Sosial ini sering dan rutin di gelar dalam setiap minggunya oleh jajaran Polresta Balikpapan ( Bantuan Bapak Kapolresta ) serta jajaran Polsek juga melakukan hal sama. Sebagai bentuk simpati dan kepedulian sosial Polresta  kepada Warga masyarakat yang perlu di bantu ( Prasejahtera ,Gakin , kurang mapan , janda- janda beranak banyak ). Di wilayah Hukum Polresta Balikpapan,Polda Kalimantan Timur. 

Selama kegiatan Bakti Sosial berbagi kepada warga masyarakat di Empat kelurahan di kota Balikpapan  berlangsung dengan Lancar Kondusif sesuai kecedul yang di Rencanakan.




( Wira )

TerPopuler