Program PTSL Desa Gulbung Tak Jelas "Pj Kades Akui Kurang Tau Persis

Subscribe Us

Program PTSL Desa Gulbung Tak Jelas "Pj Kades Akui Kurang Tau Persis

Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG - Ada-ada saja Kelakuan Pemerintah Desa di kabupaten sampang, tanda tanya sebagian besar warga hingga saat ini tidak ada kepastian dari pihak Desa, soal program PTSL Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Jawa Timur., tanggal 31-08-2024.


Warga Desa Gulbung di buat resah oleh program PTSL ini, dikarenakan belum ada kepastiannya,sedangkan Warga di minta untuk segera melunasi administrasinya serta mewajibkan tunggakan PBB untuk dilunasi agar bisa menjadi peserta PTSL , dan apakah ada kepastian dari pihak Desa bahwasanya PTSL ini akan berlanjut.? dikabarkan Tahun 2024 ini, jika memang demikian berapa kuotanya dan yang terdaftar berapa dan juga program ini bisa berlajut atau bisa di pertanggung jawabkan.


Saat awak media konfirmasi ke Pj Kepala Desa, pesan melalui WhatsApp, "pastinya saya kurang tau persis, soalnya yang bekerja perangkat Desa di Balai dan untuk Kuota di usahakan semaksimal mungkin, dan Insyaallah tetap berlanjut karena sudah permintaan Masyarakat, atau lebih jelasnya anda tanya ke Sekdes karena beliau yang ada di Balai. Pungkasnya



Sebuah lelucon Seorang Pj Kepala Desa kurang tau persis perihal PTSL yang ada di Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan tersebut padahal ranah penugasan nya di Desa sebagai Kepala pemerintahan yang harus nya paham betul setiap program yang ada dibawah kepemimpinan nya di Desa Gulbung Kabupaten Sampang.



Warga setempat inisial A (35) mengeluhkan ke pada awak media atas ketidak pastian PTSL hingga saat ini, kuotanya berapa juga sisanya kuota yang bisa di diakomodir,terus apakah akan berlanjut dan siapa yang akan bertanggung jawab. Tukasnya



(Red/Team)

TerPopuler