Puluhan Ribu Masyarakat Sampang yang Membludak Di Jalan Mengawal JIMAD SAKTEH

Subscribe Us

Puluhan Ribu Masyarakat Sampang yang Membludak Di Jalan Mengawal JIMAD SAKTEH

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024



Sampang. Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang Jawa Timur, H. Slamet Junaidi dan KH. Akhmad Mahfudz AQ (JIMAD SAKTEH) saat diarak menuju ke KPU Kabupaten Sampang, Kamis (29/8/2024).



Puluhan ribu masyarakat Sampang yang membludak di jalan mengawal JIMAD SAKTEH mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Sampang 2024 dengan dukungan partai politik Nasdem, PKB, Gerindra, PKS, Gelora dan Garuda dengan Slogan JIMAD SAKTEH - Pasteh, Abukteh Pelean Ateh.


Berdasarkan Pantauan Awak Media , H. Slamet Junaidi - KH. Akhmad Mahfudz AQ tiba di Kantor KPU Sampang pukul 13.00 Wib. Mereka diiringi oleh puluhan ribu simpatisan JIMAD SAKTEH dan diantar oleh jajaran partai politik pendukungnya. Keduanya pun tampak kompak mengenakan baju berwarna putih menandakan bersatu untuk menjemput kemenangan.


Kedatangan mereka langsung disambut Ketua KPU Sampang Aliyanto beserta jajarannya. Pasangan JIMAD SAKTEH melakukan pengisian buku pendaftaran, dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian perwakilan JIMAD SAKTEH memberikan keterangan bahwa didukung oleh 6 partai politik.


H. Slamet Junaidi-KH. Akhmad Mahfudz AQ kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran sarat Cabup - Cawabup kepada Ketua KPU Sampang disaksikan anggota lainnya.


Dalam Sambutannya Calon Bupati H. Slamet Junaidi menyampaikan, bahwa Program-program kami gagas akan berlanjut kedepannya.


 "Program - program kami dipastikan sangat bermanfaat bagi masyarakat Sampang, Saya haramkan kalau program kami tidak bermanfaat untuk masyarakat Sampang," tegasnya.


Bacawabup KH. Akhmad Mahfudz AQ menambahkan, semoga apa yang kita perjuangkan, Allah SWT memberi kemenangan kepada pasangan JIMAD SAKTEH.


Sementara itu menurut keterangan Ketua KPU Aliyanto, penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan pada tanggal 22 September serentak di Pilkada 2024. 


"Semua ini akan kami sampaikan melalui media online, kami mohon saran dan kritikannya, pintu kami terbuka lebar dan akan akan kami evaluasi betul tahapan - tahapan Pilkada ini," tutupnya. 


RJ

TerPopuler