RSUD Langsa, Dalam Rangka HUT RI - 79, Meresmikan Tiga Pelayanan.

Subscribe Us

RSUD Langsa, Dalam Rangka HUT RI - 79, Meresmikan Tiga Pelayanan.

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Dalam rangka ulang tahun HUT RI - 79, RSUD Langsa meresmikan tiga pelayanan. 
Acara untuk menyambut HUT RI di laksanakan di Bertempat di Aula Setia Budi RSUD Langsa, Jalan Jendral Ahmad Yani No.1 Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, 
Sabtu (17/08/2024).

Pj. Walikota Langsa Dr. Syaridin, dalam sambutannya menyampaikan, kesempatan yang istimewa ini, marilah kita merenungkan kembali nilai-nilai kebangsaan, dan meneladani semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pendiri bangsa dan pejuang kemerdekaan dan Cita-cita bangsa Indonesia yang tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. 

Adalah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

"Sejalan dengan peringatan hari kemerdekaan yang Ke-79 ini, Rumah Sakit Umum Daerah Langsa sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara paripurna sebagaimana dari
Visi dan Misi RSUD Langsa, jelasnya.

llmu pengetahuan dan teknologi kedokteran
yang berkembang sangat pesat, yang harus
diikuti oleh tenaga kesehatan dalam rangka
pemberian pelayanan yang bermutu, guna
mewujudkan pembangunan kesehatan yang
pro rakyat di Kota Langsa, tentunya
membutuhkan peran serta Bapak/ lbu semua yang bertugas di RSUD Langsa harus bekerja baik. Diharapkan RSUD Langsa mampu memberikan pelayanan terhadap seluruh masyarakat. 

Direktur RSUD Langsa Drg. Ridha Zulkumar,
mengatakan, pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini kita semua di Rumah Sakit Umum Langsa merenungi perjalanan panjang bangsa dalam meraih kemerdekaan dan bagaimana kita bisa meneruskan semangat tersebut dalam pelayanan kepada masyarakat meski saat ini kita dihadapkan dengan tantangan besar.

Walaupun kondisi keuangan masih di dalam
devisit dan terdapat tunggakan pembayaran
kepada pihak ketiga dari tahun 2023 hingga
2024, seluruh biaya operasional rumah sakit
dan jasa itu saat ini sudah ditanggung semua, dalam dua bulan terakhir.


Hen - kaperwil Aceh

TerPopuler