'SAMBAL' Ini Beda Dari Yang Lain, Siap Dukung Bang Hidayatullah Bacalon Walikota Medan

Subscribe Us

'SAMBAL' Ini Beda Dari Yang Lain, Siap Dukung Bang Hidayatullah Bacalon Walikota Medan

Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, MEDAN  - Sahabat Muda Bang Hidayatullah (SAMBAL) gelar kegiatan konsolidasi pemenangan yang dihadiri oleh pengurus SAMBAL Se-Kota Medan.

Dalam komitmen dukungannya kepada Hidayatullah sebagai Bacalon Walikota Medan. Konsolidasi pemenangan SAMBAL yang dilaksanakan di Hotel Grandhika Medan pada (25/08/2024) mengkonkretkan pemenangan terhadap Hidayatullah dalam pilkada mendatang.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh H. Hidayatullah, S.E sebagai Bacalon Walikota Medan, Muhammad Liputra, S.S selaku Ketua Umum Sambal Kota Medan, dan Fahrul Rozi Panjaitan, S. Hut Selaku Pembina Sambal.

Dalam Orasi kebangsaannya Hidayatullah sampaikan bahwa 

“Medan adalah Kota kaya dan penuh potensi. Namun kemiskinan masih sangat tinggi, dalam standar nasional kemiskinan dengan pendapatan minimal 17.000/hari terdapat 187.000 jiwa orang miskin di Medan" ujarnya. 

"Mungkin kalau kita pakai standart PBB yg 2 dollar atau sekitar 30.000 per hari, maka jumlah orang miskin di Kota Medan akan lebih banyak" imbuhnya.

“Pemerintah yang dapat mengubah itu, dengan berbagai macam program kerja yang berfokus dan konsen pada kemiskinan dan orang-orang kecil, insyallah kita bisa tuntaskan persoalan ini. Sehingga Medan tidak dinikmati oleh sebagian orang, dan meninggalkan kesusahan disisi lainnya. Namun Medan bisa dinikmati oleh seluruh Masyarakat.” Ungkapnya. 

Ketua Umum Sambal Muhammad Liputra (Putra) dalam Orasinya juga mengatakan bahwa hari ini anak Muda harus menentukan bagaimana Pilkada mendatang. 

Bukan hanya sekadar menjadi komoditas politik yang digunakan kemana-mana, tapi tidak sedikitpun merepresentasikan Gen Z maupun millenial. 

Sehingga Sambal mengambil momentum itu untuk memenangkan Bang Hidayatullah dalam kontestasi pilkada mendatang. 

Kami sudah bersilaturahmi dengan beberapa tokoh yang berpotensi menjadi Bacalon/calon Walikota atau Wakil Walikota Medan mendatang, dan yang paling layak yang kami jumpai ya Bang Hidayatullah, sehingga kami siap mendukungnya.

Putra juga mengatakan “Bahwa kepengurusan Sambal yang tersebar di 21 kecamatan di kota Medan akan siap berjuang habis-habisan dalam memenangkan Pilkada nantiknya, dan sekaligus menjadi pengawal agar Pilkada ini menjadi Pilkada yang bersih.” Tegasnya.

Pembina Sambal Kota Medan Fahrul Rozi Panjaitan yang juga merupakan Direktur Eksekutif Prodewa Sumut jelaskan bahwa Milenial harus mengambil peran dalam pilkada ini. 

Melalui sambal kita sampaikan ide dan gagasan untuk perubahan dan kemajuan kota medan sehingga kita milenial tidak hanya sebagai penonton tetapi sebagai pelakunya.

“Beliau merupakan sosok yang sudah sangat berpengalaman dalam birokrasi legislatif, Medan  butuh pemimpin yang sudah memiliki pengalaman dalam pemerintahan sehingga bisa membuat program yang bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat" ungkap Rozi.

"Beliau sudah membuktikan kerja nyata saat menjadi anggota DPR RI dengan membuat KUBE kelompok Usaha Bersama yang membina pelaku UMKM di Kota Medan.” Tutupnya

Dalam keterangannya bersama Ketua Umum Sambal Muhammad Liputra sampaikan bahwa Bacalon Walikota Medan yang paling layak adalah Hidayatullah.

Bang Hidayatullah ini paling layak pimpin Kota Medan. Gerakan-gerakan dukungan kepada Bang Hidayatullah berdatangan dari gerakan arus bawah, sehingga bang Hidayatullah ini bisa dikatakan harapan Wong Cilik. 

"Kami optimis, bahwa ketika Bang Hidayatullah nantik mengikuti kontestasi Pilkada Kota Medan, InsyaAllah akan menjadi pemenangnya" pungkasnya.



Reza

TerPopuler