Sektaris Baitul Mal. Juwahir SE, M,AP. Menghadiri Pengukuhan / Pelantikan (Perwal)Persatuan Wartawan Kota Langsa

Subscribe Us

Sektaris Baitul Mal. Juwahir SE, M,AP. Menghadiri Pengukuhan / Pelantikan (Perwal)Persatuan Wartawan Kota Langsa

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA - Atas pengukuhan / pelantikan ( Perwal ) persatuan wartawan Kota Langsa,di rangkang kupi,Jalan A.Yani ,GP jawa muka,Kamis ,Jam 09.00,wib .selesai.

Alhamdulillah berjalannya persatuan wartawan Kota Langsa dihadiri dari pihak Sektaris Baitul Mal kota Langsa, Bapak Juwahir ,SE .M,AP. Kota Langsa, yang bersenergi kepada insan perss ( Perwal) persatuan wartawan Kota Langsa dan berkolaborasi untuk mewujudkan Kota Langsa yang positif.Kamis (1/8/2024) 

Berjalannya Organisasi ( Perwal ) Kota Langsa ini atas kerja sama nya ketua perwal, Bapak khaidir SE. yang mewujudkan organisasi Kota Langsa untuk senergitas antara insan pers yang berada di Kota Langsa, persatuan wartawan Kota Langsa, kami juga membuka pintu bagi wartawan yang belum bergabung dan menyambung tali silaturahmi kepada seluruh pihak forkompindak dan intansi terkait""", cetusnya.

Alhamdulilah saya sebagai ketua ( Perwal ) merasa bangga sudah menyatuh antara  insan pers yang ada di Kota Langsa.

Begitu antusiasnya insan pers yang hadir di rangakang kupi, bisa dapat hadir bersama pihat terkait, untuk senergi kepada pihak forkompindak Kota Langsa.

Awal berjalannya organisasi ini untuk mewujudkan insan pres yang lebih ekfetif dan membangun SDM ,para pengurus di dalam organisasi tersebut, kita akan mewujud dan mendorong motivasi agar wartawan yang bergabung di perwal menjadi fropisional dalam menjaga hubungan antara pemerintah Kota Langsa, dan masyarakat Kota Langsa."', cetusnya.

Ketua perwal Khaidir SE. menyampaikan kepada rekan rekan perwal marilah kita membangun organisasi ini  untuk kepetingan bersama dan membangun pemerintah kota Langsa menjadi yang positif.
 
Turut hadir, ketua perwal Kota Langsa, Bpak Khaidir SE.,  Sektaris perwal wiwib Hendra. ketua humas , Wan Aceh. T, M.Nur. dan anggota perwal Kota Kota Langsa.PJ walikota Langsa, dan di wakili Pj kadis komimfo, dan insan pers, dan lain lani.
kepala kalapas, ketua Dewan, bapak Ratiman.



Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler