Telah Hadir Sosok Calon Pemimpin Kota Langsa, Yang Akan Menbangun SDM, Masyarakat

Subscribe Us

Telah Hadir Sosok Calon Pemimpin Kota Langsa, Yang Akan Menbangun SDM, Masyarakat

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Telah hadir sosok calon  pemimpin di kota Langsa yang akan membangun sumber daya manusia ( SDM ) masyarakat yang berada di wilayah kota Langsa di lima kecamatan.


Perbincangan kalangan masyarakat  mendengar kalau bapak Ir , Said Mahdum Majid ,MM. akan bakal mencalon kan walikota Langsa,

Pantauan awak media di sekitaran wilayah kota Langsa dan mendengarkan isu isu masyarakat kota Langsa selaluh merindukan kehadiran bapak Said MAhdum Majid MM. kalau beliau pantas menjadi walikota Langsa, dan bisa mencotohkan teladan bagi sosok yang lain, cetusnya salah satu masyarakat yang menyampaikan  kepada awak media, kami selaluh merindukan kehadiran beliau ,

Bapak Ir Said Mahdum Majid MM, Sekretaris Daerah kota Langsa muncul menjelang tahapan pendaftaran Bakal calon Walikota dan wakil walikota Langsa, yang bakal dilaksanakan mulai 27 - 29 Agustus 2024. 

Birokrat ulung yang meduduki jabatan tertinggi di ASN kota Langsa tersebut menjadi salah satu kandidat kuat yang bakal mengantongi rekomendasi dari beberapa partai non kursi dan partai lokal di Aceh diyakini sebagai bakal calon Walikota Langsa pilihan rakyat, pada pemilihan kepala daerah yang tinggal menghitung hari.

Untuk diketahui, nama Ir Said Mahdum Majid MM, belakangan ini mencuat sebagai salah satu kandidat  bakal calon Walikota Langsa berpasangan dengan Rusli (Tambi) sebagai calon wakil walikota Langsa.

Rusli atau yang dikenal dengan nama Tambi tersebut merupakan mantan kombatan GAM dan pernah menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada tahun 2014 - 2019 lalu, dikenal bersahaja, sederhana dan rendah hati serta dekat dengan masyarakat.

Bagi masyarakat kota Langsa, Said Madum adalah sosok kharisma yang layak memimpin dan membangun kota Langsa untuk masa mendatang. Said Madum pernah menjabat sejumlah jabatan strategi di pemerintahan, di mulai dari kepala PU, Sekretaris Daerah dan pernah juga menjabat sebagai Pj Walikota Langsa periode pertama setelah Walikota definitif kota Langsa habis masa tugas.

Dengan ikut sertanya pasangan calon walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid MM yang berpasangan bersama Rusli sebagai wakil walikota Langsa, dengan demikian pasangan Bacalon Walikota Langsa menjadi 5 pasang calon.



( Tim )

TerPopuler