Ulama Kharismatik ,Yang Di Kenal Abu Paya Pasi, Mempesiujeuk ,calon Walikota Langsa.Di Periode 2024 - 2029.

Subscribe Us

Ulama Kharismatik ,Yang Di Kenal Abu Paya Pasi, Mempesiujeuk ,calon Walikota Langsa.Di Periode 2024 - 2029.

Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Sorotan awak Media Cyberkriminal, memang luar biasa calon walikota Langsa, besenergi dengan Ulama karismatik  Aceh yaitu Abu Paya pasi Aceh timur, yang di kenal khalayaknya masyarakat Aceh, menghadiri acara peusijuek calon walikota Langsa, yaitu Bapak Maimul Mahdi, S,sos, M,AP. di kediaman nya, sekira Pukul 16:15 Wib, momen acara pesiujeuk calon walikota Langsa,Sabtu( 30/08/2024) d Gampong jawa belakang kecamatan Langsa kota.


Disela-sela peusijuek puluhan Tokoh ulama Aceh antara lain, mengatakan untuk terus bisa membangun Aceh, khususnya kota Langsa dan Aceh tentunya harus banyak anggota dewan yang untuk membangun Aceh lebih terbaik"", tandasnya Abu paya pase, Ulama Aceh kharismatik.


Menyampaikan Abu paya pasi,juga mendoakan calon walikota Langsa
Untuk bisa membangun daerah dengan dana. tentunya kita butuh anggota DPRA, begitu juga untuk membangun pembangunan dengan dana APBK, kita butuh anggota DPRK dari  kalangan partai Aceh ( PA) tandasnya.
Inssyah Allah semoga apa yang kita rencanakan ini berjalan dengan baik kata Abu.

Mencontohkan teladan  di kota Langsa, Ulama kharismatik Aceh Abu paya pasi dan calon  Umara kota Langsa yaitu bapak Maimul Mahdi S,sos ,M,AP. selalu  saling senergi dan berkolaborasi kepada Tokoh ulama Aceh.


Hal senada juga dikatakan Ulama Kharismatik Aceh, Abu paya pasi, Ulama yang terkenal di khalayak masyarakat Aceh dan Tokoh Ulama Aceh, berpesan kepada seluruh  pendukung bapak Maimul Mahdi S,sos, MAP. berpesan dan selalu merangkul masyarakat dan menyambung tali bersilaturahmi serta berkomunikasi dengan santun, tandasnya Abu paya pasi Aceh Timur.

Turut hadir, Abu paya pasi beserta santri dan Tokoh ulama Aceh,manta walikota Lansgsa,Usman Abdullah SE. ( Toke Sueum ) Anggota Dewan dari partai Aceh, Samsul Bhari ( Robet) dan tamu undangan lain nya.



Hendrik - kaperwil Aceh

TerPopuler