Warga Perum TCP Kota Serang Rayakan Malam Puncak HUT RI Ke 79

Subscribe Us

Warga Perum TCP Kota Serang Rayakan Malam Puncak HUT RI Ke 79

Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, SERANG BANTEN - Warga Perumahan Taman Ciruas Permai (TCP) lingkungan RW 005 Pageragung Kota Serang meriahkan puncak semarak HUT RI ke 79 tahun 2024, Sabtu malam (24/08/2024).

Rangkaian pesta rakyat perayaan HUT RI ini dikemas dengan berbagai   gelaran acara mulai pertunjukan pentas kreatif oleh warga, undian Door Prize hingga pemberian hadiah perlombaan.

Acara puncak tersebut di selenggarakan oleh beberapa RT dilingkungan TCP yakni Blok M, Blok O dan blok R.

Ketua panitia penyelenggara semarak HUT RI blok R, Egi menyebutkan, kegiatan tahunan ini terlaksana atas dukungan dari seluruh warga yang antusias ikut berpartisipasi dalam acara ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga blok R dan pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggara dan suksesnya semua kegiatan ini dari awal hingga akhir. Semoga kedepan semangat kebersamaan ini dapat terus dilakukan," tuturnya.

Senada dengan itu, ketua RT blok R Dede Ubaedillah juga mengungkapkan suka citanya atas terlaksana dan suksesnya seluruh kegiatan semarak HUT RI ini dari awal hingga puncak perayaan tujuhbelasan ini.

"Sy sangat mengapresiasi, kepada seluruh warga yang mengadakan dan mengikuti seluruh kegiatan dan gelaran semarak HUT RI ini dari awal hingga akhir," ujarnya dalam sambutan puncak semarak HUT RI.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua RT 005 Blok O, Joko dan Ketua RT 001 blok M, Doni  bahwa kegiatan semarak peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 ini semakin memberikan semangat bagi seluruh warga, khususnya bagi para generasi bangsa, semoga kegiatan peringatan seperti terus dilaksanakan dari tahun ke tahun secara bergenerasi, dan mempertebal semangat kebersamaan antara warga.


Bara

TerPopuler