ARMADA Bantuan Mobil Dinas Kementerian Kelautan Ahli Profesi Menjadi mobil Angkut Beras

Subscribe Us

ARMADA Bantuan Mobil Dinas Kementerian Kelautan Ahli Profesi Menjadi mobil Angkut Beras

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Armada Bantuan Mobil dinas kementrian dan kelautan yang seyogyanya mengangkut hasil laut dan diperuntukkan untuk fasilitas segala bantuan transportasi hasil laut di alih fungsikan menjadi Mobil sewaan umum.


Mobil armada dari kementrian dan kelautan juga pernah disewakan perminggu kepada  orang untuk mengambil sayur di Kota berastagi.Dalam keterangannya mereka sewakan kepada pedagang sayur untuk mengambil sayuran di berastagi.

kepada awakmedia mereka mengatakan sewa empat ratus ribu rupiah sekali jalan untuk mengambil barang sayuran dan lain - lainnya. Pada senin malam jam ,20,30wib (09-09- 2024 ) awakmedia melihat mobil dinas bantuan kementrian dan kelautan  plat BL 8407 FD, membawa beras ke Ruko simpang tiga pasar ikan jalan terminal lama Kota Langsa.

Bantuan armada mobil dari kementrian tahun 2022 diberikan kepada Dinas oleh pemerintah sebagai alat transportasi untuk menyuplai dan mendistribusikan hasil laut dari pelabuhan sampai ke pasar masyarakat. Namun dalam Amatan awakmedia, armada tersebut hanya mengangkut beras, sayur sayuran dan dikomersilkan kepada masyarakat untuk meraup keuntungan pribadi.

Hal ini harus menjadi PR buat dinas kementrian dan kelautan agar mengawasi dan peduli terhadap aset dinas yang telah diberikan oleh pemerintah pusat. Jaga dan rawat serta bersikap tertib dan teratur dalam penggunaan armada bantuan yg diberikan. Setiap dinas ada aset yg dapat digunakan dan cocok untuk dipergunakan oleh dinas terkait. Karena setiap dinas itu ada tugas masing- masing dan ada armada masing-masing.



Sejauh amatan awakmedia, armada dari kementrian tidak pernah sekalipun membawa ikan selama dikeluarkan oleh kementrian republik indonesia, yang kita kutip dari salah satu narasunmber (zulfdli. S.sos.i.MM) menjelaskan kepada awak media Cyberkriminal""",  jelas sudah,


Hen - kaperwil Aceh

TerPopuler