Baru Seumur Jagung Dibangun,Rabat Beton Jalan Desa Karanganyar,Banyak Kejanggalan

Subscribe Us

Baru Seumur Jagung Dibangun,Rabat Beton Jalan Desa Karanganyar,Banyak Kejanggalan

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024
 l
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU - Baru-baru ini, publik dibuat tercengang setelah melihat hasil pekerjaan rabat beton jalan di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pasalnya, saat ini kondisinya sudah banyak keretakan signifikan baik secara vertikal maupun horizontal. 

Informasi ini diperoleh langsung oleh tim media melakukan cek dan ricek dilokasi, pada Jum'at (06/09/2024). 

Dari informasi yang berhasil diperoleh bahwa, pembangunan rabat beton jalan tersebut dikabarkan baru beberapa bulan lalu dikerjakan. Hal ini sontak menimbulkan asumsi liar publik terhadap pihak pelaksana lantaran kondisi terkini nyaris rusak parah. 

"Setahu saya mah pengecoran jalan itu dilakukan beberapa bulan yang lalu."Ujar sumber yang minta dirahasiakan identitasnya. 

Dilokasi, tim media tidak menemukan adanya papan informasi proyek sehingga belum mengetahui secara pasti mengenai sumber anggaran, nilai kontrak maupun pelaksana pekerjaan betonisasi jalan di Desa Karanganyar tersebut. 

Sementara, Kuwu Desa Karanganyar, H.Makoli belum merespon konfirmasi tim media lewat aplikasi perpesanan whatsap, pada Sabtu (07/09/2024), terkait informasi tersebut diatas hingga berita ini ditayangkan. 



M.Maulana.M/Team .

TerPopuler