Jum,at Yang penuh berkah, Membagi Bagikan 1000 Nasi Kotak

Subscribe Us

Jum,at Yang penuh berkah, Membagi Bagikan 1000 Nasi Kotak

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH -hari yang penuh keberkahan ini , M. Haikal Alfisyahrin ST. membagi bagikan nasi kotak kepada seluru masyarakat kota Langsa, bertepatan di  jalan A.yani ,Gampong Jawa, Kc Langsa kota, Jum'at (21/09/2024)


M, Haikal Alfisyahrin ST. dengan rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan sebuah kepercayahan  dan di percayah dari partai golkar, sebagai calon wakil walikota Langsa di priode 2024 - 2029.


Menyampaikan kepada awak media saat di komfirmasi di kantor golkar, juga M.Haikal Alfisyahrin ST. arapan beliau semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk masyarakat kota Langsa, lanjut kegiatan ini kami lakukan setiap pada hari jum" at , bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi kepada masyarakat kota Langsa"". tandasnya. sekira  pukul. 9,30wib.



1000 nasi kotak yang di bagikan langsung kepada calon wakil walikota Langsa, yaitu, M. Haikal Alfisyahrin ST. Harapan kami adalah, acara ini dapat menjadi pembelajaran bagi rekan rekan semua yang ikut serta melaksanakan kegiatan membagi bagikan nasi kotak,  untuk berbagi dan peduli dengan sesama, Tidak perlu menunggu banyak untuk dapat berbagi karena sedikit itu bisa banyak kalau kita bersama, saling berbagi  Kegiatan ini juga sejalan dengan tujuan yang positif""", pungkas nya, M, Haikal Alfisyahrin ST.



Begitu antusiasnya masyarakat kota Langsa, yang di soroti kepada awak media,  dari wajah dan mimik masyarakat kota Langsa, yang merasa bangga kalau bapak, M. Haikal Alfisyahrin ST, jika terpilih menjadi calon wakil walikota Langsa di priode 2024 - 2029, karena beliau peduli kepada masyarakta di kota Langsa. dan pantas menjadi wakil walikota Langsa.



Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler