Diselenggarakan Nya forum tersebut pada tgl 13 15 September 2024, di Wisma Atlet Tenggarong Sebrang Yang dipimpin Langsung ketua FKDM

Subscribe Us

Diselenggarakan Nya forum tersebut pada tgl 13 15 September 2024, di Wisma Atlet Tenggarong Sebrang Yang dipimpin Langsung ketua FKDM

Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, IKN - Ketua kesbangpol ibu RINDA DESIANTI S.Sos  M. SI. beserta jajaranya yg tdk bisa disebutkan namanya satu persatu, kodim tenggarong, polres Kukar, Densus, Bin, badan nasional narkotika, kejaksaan bagian tata pemerintahan,semua ikut hadir mengisi acara sesuai profesi masing masing, minggu (16/09/2024).

Dengan adanya pertemuan ini seluruh Anggota FKDM yg berjumlah kurang lebih 100 orang di 20 kecamatan 1 kabupaten akan menjalin silaturahim yang erat dan saling mempererat talipersaudaraan antar sesama Anggota dan kami berharap agar kedepannya Forum FKDM ini lebih baik dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang. 
Dengan adanya FKDM ini dapat membantu pihak kecamatan untuk menggali informasi yang akurat dari kalangan masyarakat yang terkadang identitasnya tidak jelas, 

seperti di masa saat sekarang ini karena banyak nya tindakan kriminal disetiap kecamatan dan kelurahan, salah satu contoh seperti Kekerasan Dalam Rumahtangga, penyalahgunaan Narkotika.
Apalagi saat ini adanya IKN maraknya benturan antara warga yang satu dengan lainnya, dikarenakan masalah lahan, sengketa tanah/perbatasan-perbatasan lahan. 

Dengan adanya pertemuan Silaturrahmi tersebut diatas seluruh Anggota FKDM yang hadir di Pertemuan tersebut di ajarkan bagaimana cara menghadapi konflik-konflik dan masalah-masalah yang ada di wilayah masing-masing dikarenakan acara tersebut semoga Anggota FKDM dapat membantu Wilayah nya masing-masing. Demikian info yang bisa saya sampaikan saat ini, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih. 


 
( Wira )

TerPopuler