Fazlun Hasan Dan Meutia Apriani, Meruba kota Langsa Yang Terbaik

Subscribe Us

Fazlun Hasan Dan Meutia Apriani, Meruba kota Langsa Yang Terbaik

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, ACEH, LANGSA -Fazlun Hasan  menjelaskan sebagai tempat deklarasi, karena ingin lebih dekat dengan masyarakat. "Acara kita bukan di gedung tapi memang ini bentuk salah satu bagian ekspresi kami agar kemudian kami bisa lebi dekat   bersama  masyarakat untuk keterbukaan antara calon walikota Langsa dan wakil walikota Langsa, Fazlun N meutia ( Alfahti) Minggu ( 09/092024)
gampong Seulala atas kecamtan Langsa Lama, sekira 13,00wib.

Pendukung Alfatih dari berapa partai koalisi, yaitu PKS, Gerinda, Hanura,yang akan mendukung Fazlun Hasan N Meutia, di periode 2024 - 2029.

Fazlun Hasan berharap para pendukung Alfahti ,nantinya kita bisa berkolaborasi dan senergi bersama masyarakat Kota Langsa, Insayah Allah apabila saya terpilih menjadi walikota Langsa, akan  melanjukkan perubaan  tindakan korupsi dan nepotisme, dan jangan kita  biarkan itu berlanjuk di kota Langsa, Selanjutnya akan mengelolah pendidikan dan kesehatan dan budaya masyarakat kota Langsa yang lebih positif"", tukasnya Fazlun Hasan.

Turut hadir mantan bupati Aceh Tamiang, Mursil, Ketua Gerinda,Irwanto, dari partai Pks ,Fahmi, dan tamu undangan lainnya.

TerPopuler