Gonjang-Gonjing Masalah Pergantian 6 PJ.Kades di Wilayah Kac. Sampang Kota, BPD Banyumas Nunggu Keputusan Masyarakat, Menerima Atau Tidak!!

Subscribe Us

Gonjang-Gonjing Masalah Pergantian 6 PJ.Kades di Wilayah Kac. Sampang Kota, BPD Banyumas Nunggu Keputusan Masyarakat, Menerima Atau Tidak!!

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG - Jumat, 13 September 2024 - Ketua BPD (Badan Permusyawararan Desa) Banyumas Saat Di konfirmasi Apakah Pj. Kades Banyumas (Imam Syafiih) Sudah diganti atau tidak, Dia menjawab tidak tau, kalau rencana atau yang mau diganti memang dari dulu. katanya.


Rolis menjelaskan, tugasnya sebagai Ketua BPD hanya bisa mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat desa banyumas. karena itu salah satu tanggung jawab atas sumpahnya.


Bicara masalah pj. kades banyumas sudah di ganti atau tidak. sekali lagi kami tidak tau, dikarenakan sampai detik ini masih belum ada pemberitahuan atau undangan secara resmi untuk pergantian pj.kades di desa kami.


yang jelas, perlu diketahui oleh masyakarakat desa banyumas dan juga khalayak, bahwa pergantian pj. kades banyumas itu sudah bisa dilakukan oleh pemerintah kabupaten sampang (pemkab sampang). karena pj. kades (imam syafiih) sudah di evaluasi di bulan 6 dan 3 bulan setelah evaluasi atau di bulan 9 sudah bisa dilakukan pergantian, semoga sesuai prosedur dan aturan.


*Ada banyak pertanyaan apakah masyarakat banyumas atau Rolis sanjaya akan menolak atau melakukan demo jika Pj. kadesnya diganti?*


Melalui Ketua BPD Banyumas, Rolis sanjaya menjelaskan, kita tunggu saja apakah masyarakat banyumas menerima atau menolak adanya pergantian Pj. Kades di desa banyumas. kalau masyarakat menerima itu baik, jika menolak itu jadi (PR) untuk kami. Dan, Kami akan mengawal serta memperjuangkan Aspirasi masyarakat desa banyumas tersebut.


Tunggulah... apakah masyarakat desa banyumas akan melakukan Aksi/demo, sekali lagi kami nunggu keputusan masyarakat. karena sebelumnya masyarakat desa banyumas sudah menggelar aksi/demo bahkan audiensi, lantaran pj.kadesnya mau diganti bukan waktunya. sedangkan jika dibulan ini (Bulan 9) sudah bisa dilakukan pergantian pj.kades. sehingga kami cuma kami bisa membawa masalah ini ke PTUN. dengan catatan jika ditemukan prosesnya tidak sesuai peraturan yang sudah ditetapkan. Dan bisa saja berujung ke Aksi/demo dilakukan oleh masyarakat desa banyumas. terimakasih


"Semoga Allah SWT selalu bersama dengan langkah Dan perjuangan kita semua.. Aaamiin


Sahi

TerPopuler