Hadapi Musim Kemarau, Satlantas Polres Gowa Berbagi Air Bersih Ke Warga

Subscribe Us

Hadapi Musim Kemarau, Satlantas Polres Gowa Berbagi Air Bersih Ke Warga

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, GOWA - Untuk mengantisipasi kekeringan terjadi di wilayah Kabupaten Gowa, Personel Satlantas Polres Gowa bersama PDAM Kabupaten Gowa turun langsung menggelar bakti sosial ke Masyarakat.

Bakti sosial seperti pembagian air bersih yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa yang dipimpin Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H itu menyasar warga Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Kamis (12/9).

Warga pun antusias adanya kegiatan penyaluran air bersih tersebut. Terlihat warga berbondong-bondong membawa tempat menampung air untuk mendapatkan air bersih.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari S saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa baksos pemberian air bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Gowa untuk membantu masyarakat yang kini sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih di musim kemarau di wilayah Kabupaten Gowa.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu warga yang kini sedang mengalami kesulitan air bersih karena dampak musim kemarau," kata Kasat Lantas Polres Gowa.

Perwira Polwan tiga balok dipundaknya itu menambahkan pada kegiatan bakti sosial tersebut, Polres Gowa khususnya Satlantas Polres Gowa bersama instansi terkait menyalurkan 2 mobil tangki air bersih disalurkan di wilayah Dusun Bollangi.

Kedepan, kata dia, bantuan air bersih juga akan diberikan di wilayah lain yang kekurangan air bersih." Tutupnya.



AR

TerPopuler