Hitungan Bulan, Betonisasi Jalan Desa Babadan Blok Kebon Kelapa Kondisinya Memprihatinkan

Subscribe Us

Hitungan Bulan, Betonisasi Jalan Desa Babadan Blok Kebon Kelapa Kondisinya Memprihatinkan

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU -Sungguh bikin mata melongo, betonisasi jalan di Blok Kebon Kelapa Desa Babadan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, kondisinya sangat memprihatinkan. Informasi ini diperoleh secara langsung tim media, pada Kamis (12/09/2024). 

Betonisasi disepanjang jalan di Blok Kebon Kelapa tersebut banyak keretakan-keretakan signifikan secara vertikal maupun horizontal. Hal demikian publik menduga bahwa pelaksana proyek disinyalir mengerjakannya dengan asal-asalan dan penuh akal-akalan tanpa memperhatikan mutu dan kualitas yang baik. 

Menurut warga setempat, betonisasi jalan di Blok Kebon Kelapa tersebut dikerjakan kurang lebih satu bulan yang lau. Mengenai asal-usul anggaran maupun pelaksana proyek belum diketahui pasti lantaran dilokasi sudah tidak ada papan informasi proyek. 

"Kurang lebih dikerjakan satu bulanan yang lalu."Ujar warga setempat kepada tim media. 

Sementara, Kuwu Desa Babadan, Sugeng Sari Kuswanto, belum merespon konfirmasi tim media melalui aplikasi perpesanan whatsapp hingga terkait asal-usul betonisasi jalan di Blok Kebon Kelapa tersebut hingga berita ini ditayangkan. 


M.Maulana.M/Team

TerPopuler