Inspektorat Indramayu Diminta Audit Pekerjaan Betonisasi Jalan Desa Karanganyar

Subscribe Us

Inspektorat Indramayu Diminta Audit Pekerjaan Betonisasi Jalan Desa Karanganyar

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU-Hasil pekerjaan betonisasi jalan di RT 19 RW 07 dan RT 21 RW 07 Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, hingga kini masih menjadi perbincangan publik dan menjadi sorotan sejumlah pihak. 

Bukan tanpa alasan, hal demikian lantaran hasil dua pekerjaan betonisasi jalan di Desa Karanganyar tersebut diduga dikerjakan asal jadi dan terkesan mengkesampingkan mutu dan kualitas demi meraup untung yang besar sehingga tidak mengedepankan harapan masyarakat. 

Pasalnya, hanya hitungan bulan saja rabat beton jalan di Desa Karanganyar tersebut sangat memprihatinkan, yakni sudah terjadi banyak keretakan-keretakan signifikan, baik secara vertikal maupun secara horizontal. Hal ini pun berpotensi infrastruktur tersebut tidak akan lama dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Sementara, Kuwu Desa Karanganyar, H Makoli saat dihubungi lewat pesan whatsapp belum merespon konfirmasi tim media terkait asal dan usul pekerjaan betonisasi jalan tersebut seperti sengaja menghindar dan ada hal yang dikhawatirkan sehingga enggan menjawab. 

Meski begitu, publik menduga bahwa biaya pekerjaan betonisasi jalan di RT 19 RW 07 dan RT 21 RW 07 Desa Karanganyar tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 tahap I (satu). Sehingga publik meminta kepada Inspektorat Indramayu untuk mengauditnya. 



M.Maulana.M/Team.

TerPopuler