Membahayakan !!! Para Pekerja Rehabilitas Kantor Camat Kec.Arahan,Tak dilengkapi APD.

Subscribe Us

Membahayakan !!! Para Pekerja Rehabilitas Kantor Camat Kec.Arahan,Tak dilengkapi APD.

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, INDRAMAYU - Sungguh miris,para pekerja bangunan rehabilitas kantor camat kec.arahan kab.indramayu,Tak dilengkapi Alat Pelindung Diri(APD),disaat bekerja. 

Hal ini nampak jelas,ketika team awak media cek-ricek dilokasi pada selasa 17/09/2024,yang di mana terlihat jelas para pekerja kontruksi,tak satupun memakai Alat Pelindung Diri(APD),Padahal secara aturan sudah jelas bahwa setiap pekerja wajib dilengkapi APD. 

Perlu diketahui,bahwa asal usul rehabilitas kantor camat tersebut,diterbitkan oleh dinas PUPR kab.indramayu,dengan menggunakan anggaran APBD senilai Rp.480.842.303 jt,dan dipihak ketigakan oleh penyedia jasa CV.GIA PUTRA. 

Jelas,hal ini sudah membahayakan dan ngancam nyawa seseorang/pekerja,mengingat keselamatan nyawa seseorang tak ternilai dengan apapun. 

Salah seorang pekerja yakni Jebod,ia menjelaskan bahwa tidak disediakan APD oleh mandornya. 
"Tidak ada mas,kalo ada mah saya juga mau pake APD,mandor juga tidak menyediakan APD buat kami" pungkasnya jebod didepan awak media. 

Semua ini sudah jelas,kecerobohan bersumber dari pihak pelaksana atau penyedia jasa,yang tak mau memfasilitasi APD untuk pekerja kuli,padahal dengan nilai kontrak yang cukup fantastis Rp.480.842.303 jt,tidak mungkin tak sanggup membeli APD. 



M.Maulana.M

TerPopuler