Memperingati Hari Lahir Nya Nabi Muhammad SAW, Dan Menyantuni 128 Orang Anak Yatim.

Subscribe Us

Memperingati Hari Lahir Nya Nabi Muhammad SAW, Dan Menyantuni 128 Orang Anak Yatim.

Senin, 16 September 2024, September 16, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH
Begitu antusiasnya masyarakat Gampong Teungoh di kecamatan Langsa kota.menyambut hari Lahir nya Nabi Muhammad SAW 1446 H.bertepatan pada Hari Senin, (16/09/2024)


Hari Lahir nya Nabi Muhammad  SAW sebagai contoh teladan bagi umat islam,, yang ikut serta merayakan hari maulid Nabi Muhammad SAW ,1446 H, di Mesjid Istiqamah Gampong Teungoh, sekira pukul 13,30wib.



Geuchik Gampong Teungon, Syariffudin S,sos,i. ikut serata dalam acara memperingati Hari Lahir nya Nabi Muhammad.12 Rabiul Awal, dan begitu antusiasnya masyarakat Gampong Teungoh dan para Tokoh masayarakay dan para TGK Gampong Teungoh, untuk menyambut kedatangan hari Lahir Nabi Muhammad sebagia mencotoh kan sulit teladan seluruh umat islam yang ada di tiga seperempat dunia,



Lanjut Tgk Apit Jambang menyampaikan kalau acara maulid Nabi Muhammad SAW,  kami selaku pantia juga melibatkan sepuluh lorong Gampong Teungoh ikut serta hadir di acara maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai contoh teladan untuk umat islam, apalagi Aceh yang di kenal syari"at islam di indonesia,tukasnya.

Acara maulid Nabi Muhammad SAw ,sebagai Taqwah dan hikmah teladan bagi umat islam, Geuchik Syariffudin S.sos,i. juga menyampaikan agar momen maulid Nabi muhammad ini untuk  merajut dan menyambung talisilaturahmi kepada masyarakat Gampong Teungoh lebih indah apabila kita saling bahu membahu untuk merayakan hari Lahir nya baginda Nabi Muhammad SAW,,tandasnya.


Tgk Apit Jambang yang di pandu oleh Geuchik Gampong  Teungoh , Syariffudin S,sos.i juga akan melanjutkan acara 
Untuk  dakwah islamiah bersama USTAD SUHERI, S.Pd. I
Ketua paniti SYUKRI dari unsur TUHA PEUT
Sekretaris FITTRI JUNIADI dari unsur PEMERINTAH GAMPONG
Panitia keseluruhan dari seluruh unsur masyarakat dan pemuda gampong teungoh.memberi 
Santunan untuk  anak yatim sebanyak 128 orang, dan ikut dimeriahkan oleh 5 grup DIKEE dari DAYAH Dan TPA segampong teungoh"", pungkas nya salah satu Tokoh masyarakta yang di infut awak media di lokasi acara maulid Nabi Muhammad,"", Tutup


Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler