Pangkoops Udara I Hadiri Pengarahan Presiden RI kepada TNI-Polri di Istana Negara IKN

Subscribe Us

Pangkoops Udara I Hadiri Pengarahan Presiden RI kepada TNI-Polri di Istana Negara IKN

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, IKN - Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoops Udara I) Marsda TNI Mohammad Nurdin, menghadiri kegiatan pengarahan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada jajaran TNI-Polri yang berlangsung di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. (Kamis, 12-9-2024).

Dalam Apel Dansat tersebut Panglima TNI melaporkan kepada Presiden RI bahwa pengarahan diikuti oleh seluruh Panglima, Komandan dan Kepala di jajaran TNI dan Polri hingga tingkat Lanud, Lanal, Kodim, dan Polres se-Indonesia, dengan TNI juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini yang memberikan kesempatan bagi anggota TNI dan Polri untuk mengenal dan melihat langsung perkembangan Ibu Kota Nusantara.

Panglima TNI juga mengajak seluruh anggota TNI dan Polri untuk menyimak dengan seksama setiap arahan yang disampaikan oleh Presiden, sebagai pedoman dalam meningkatkan profesionalisme dan Kinerja TNI-Polri di masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan pengarahan dalam amanatnya yang menuturkan bahwa Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk dapat mewujudkan cita-cita dan visi besar dalam pembangunan Indonesia sentris dengan tujuan pemerataan dan keadilan.

"Kepada Pejabat TNI-Polri tetap semangat memperbaiki tata kelola, semangat memperbaiki manajemen birokrasi baik yang terdapat di TNI maupun yang terdapat di Polri, agar TNI terlindungi sehingga rakyat merasa diayomi. Semangat untuk memperbaiki citra diri, memperbaiki citra institusi agar TNI dan Polri semakin dipercaya oleh rakyat" jelas Presiden RI dalam pengarahannya dihadapan personel TNI-Polri yang hadir dalam kegiatan tersebut.



Sumber : Pen Koopsud I

TerPopuler