Plt Camat Langsa Kota, Andre Isvani ,Sip, M,AP. Menyambut Api Pon Yang Ke XXI.

Subscribe Us

Plt Camat Langsa Kota, Andre Isvani ,Sip, M,AP. Menyambut Api Pon Yang Ke XXI.

Senin, 02 September 2024, September 02, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH - Begitu antusias nya, mimik momok di wajah  Plt camat Langsa kota, Andre Isvani  SIP ,MAP. para staf camat Langsa kota, dan para geuchik di wilayah kecamatan Langsa kota, untuk menyambut Api pon yang ke XXI, melintas di jalan A, Yani , Gampong Teungoh kecamatan Langsa kota, Senin ( 02/09/2024)



Andre Isvani Sip ,MAP.   dalam amatan nya , menyampaikan kepada awak media  bahwa pekan olahraga Nasional merupakan momentum penting bagi masyarakat indonesia ,baik tingkat Nasional maupun daerah yang menjadi tuan rumah,tandasnya Andre.sikira 09,00wib.


Ia menambahkan bahwa kirab obor Api pon bukan nya tradisi yang menandai di mulainya perhelatan ini sebagai olahraga terbesar di indonesia, tetapi juga simbol semangat sprotivitas , persatuan dan kesatuan bangsa indonesia,," tandasnya.


Pelaksanaan Pon tidak nya menjadi ajang olahraga tetapi juga menjadi momen untuk menumbuhkan semangat kebangsaan , promosi ,budaya dan pariwisata, sebagai rasa bentuk syukur kami bisa ikut serta membangun kolaborasi dan senergi kepada staf dan para geuchik di kecamatan Langsa kota,"", tutupnya.


Hen - kaperwil Aceh.

TerPopuler