Polres Maros Bersama ELNUSA PETROFIN Region Makassar Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Yang Terdampak Kekeringan

Subscribe Us

Polres Maros Bersama ELNUSA PETROFIN Region Makassar Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Yang Terdampak Kekeringan

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MAROS - Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Maros Bersama Elnusa Petrofin makassar Salurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan, Kamis, (12/09/2024).


Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai respons atas krisis air yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Maros, terutama di desa Bontoa kecamatan Lau.


Kasat Lantas Polres Maros Iptu Kamaluddin SH dalam keterangannya menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.


" Kegiatan ini kami laksanakan juga dalam rangka Ulang Tahun Polisi lalu lintas yang Ke 69 tahun ". Terang Kamaluddin.


Lebih lanjut  Iptu Kamaluddin, SH menambahkan, kegiatan Penyaluran air bersih di kabupaten Maros ini dapat membantu warga di desa Bontoa Kecamatan Lau, yang terdampak krisis air bersih.


"Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak agar dapat mengakses akses air bersih." ujar Kamaluddin.


Selain itu juga, beberapa Perwakilan dari Elnusa Petrofin makassar berharap bahwa lewat kegiatan bantuan air bersih ini, kita dapat memberikan manfaat kepada warga yang betul betul sangat membutuhkan seperti warga yg kekurangan air bersih.


" Mudah mudahan dengan penyaluran bantuan air bersih ini, masyarakat di desa Bontoa Kecamatan Lau, dapat terbantu disebabkan  kemarau ekstrim yang melanda masyarakat kabupaten Maros," katanya.



NR

TerPopuler