Rekan media CyberKriminal.com Mengucapkan HBD kepada Mita

Subscribe Us

Rekan media CyberKriminal.com Mengucapkan HBD kepada Mita

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Hari lahir adalah moment yang paling indah yang penuh suka cita, dimana hari kelahiran itu biasanya di rayakan bersama dengan keluarga, sahabat, dan teman-teman.

Perayaan Ulang tahun itu  sendiri adalah hari yang paling di tunggu-tunggu, hari bertambahnya usia, yang diimpikan setiap orang.

Bahkan sebagian orang yang merayakan ulang tahun dengan berbagai acara, ucapan yang memberi kesan yang paling dalam.

Beberapa rekan media dari Cyberkriminal.com datang rame rame ke salah satu hotel di Makassar untuk menemui wanita yang akrab di sapa Mita, untuk memberikan Suprise.

Setibanya di Hotel, Mita terlihat haru bercampur bahagia saat di temui di sebuh hotel yang berada di kota Makassar oleh rekan rekan Media Cyberkriminal.com,

Mita yang lagi santi menggenggam ponsel sambil berbaring didalam kamar hotel tersebut, tiba tiba merasa kaget saat rekan-rekannya mengetuk pintu kamar hotel lalu masuk untuk memberikan surprise.

HBD mita semoga panjang umur sehat selalu dan diberikan rezeki yang banyak dan dimudahkan segala urusannya : Ucap Nini (Sahabat Mita)

Mita yang mendengarkan doa rekannya itu ia pun mengaminkan lalu berdoa dengan suara yg tulus. 

Semoga saya bisa makin sukses dan mendapatkan jodoh yang baik serta disehatkan tubuhku dan semua keluargaku" Ucap Mita

2 September 2024 Genap Usia 26 (dua puluh enam) tahun, mita berharap pada hari ulang tahunnya, semoga doa-doa seluruh rekan - rekannya diijabah oleh allah swt.


Penulis : *bara*

Narasumber : *Musdalifah/Nini*

TerPopuler