Robert Nainggolan Proyek Jembatan Penghubung Desa Silang Muda dan Desa Klumpang Lama Masih Berproses

Subscribe Us

Robert Nainggolan Proyek Jembatan Penghubung Desa Silang Muda dan Desa Klumpang Lama Masih Berproses

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, DELI SERDANG – Terkait viral berita mangkraknya proses bangunan jembatan yang ada di jalan sutan Arab desa silang muda kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (23/9/2024).


Prihal tersebut awak media melakukan wawancara secara langsung kepada pihak CV.Putra Natama Eginering sebagai mitra kerja yang masih mengerjakan proyek tersebut.

Adanya wawancara eksklusif secara langsung dengan Robert Nainggolan selaku konsultan proyek jembatan antar desa silang muda dan desa klumpang lama, mengatakan bahwa proyek tersebut masih terus berjalan hanya saja akses untuk material terlalu sulit sehingga adanya keterlambatan bahan material yang mana dalam bulan November nanti di tahun 2024 jembatan tersebut sudah selesai dan dapat di gunakan oleh masyarakat sebagai akses jalur penghubung desa silang muda dan desa klumpang lama,"ucapnya.

Robert Nainggolan juga menyampaikan viral nya pemberitaan yang mengatakan bahwa proyek yang kami kerjakan mangkrak sementara mereka belum ada untuk berkordinasi atau konfirmasi terkait lambat nya proses pengerjaan proyek, yang seharusnya lambat nya pengerjaan proyek jembatan yang ada di desa silang muda harus konfirmasi masih terdahulu sebelum pemberitaan tayang, "Tegasnya.

" Lanjut Robet Nainggolan (konsultan ),terkait adanya dugaan korupsi yang diberitakan beberapa media. Robet Nainggolan  menjelaskan dimana letak korupsi nya padahal pelaksanaan masih berjalan,klau dikatakan korupsi klau masih  banyak pengerjaan,sementara waktu penyelesaian jembatan sudah mepet dan terus di terus di kerjakan seusai dengan target agar di bulan November nanti semua sudah selesai dan siap agar dapat digunakan masyarakat, Pungkasnya.


Robert juga mengatakan dalam wawancara tersebut bahwa proyek yang ditinggalkan dan tidak di kerjakan baru dikatakan korupsi"cetusnya.

Masih kata Robert kami juga sudah menyampaikan ke pihak muspika di balai desa  silang muda,bahwa proyek yang kami kerjakan adanya keterlambatan karena sesuai dengan schedule PU Deli Serdang yang mana adanya keterlambatan bahan matererial yang kami butuhkan dan kami masih mengupayakan agar barang tersebut sampai dengan tepat waktu supaya dapat di kerjakan,"Himbauanya.

Jika adanya kendala keterlambatan itu hal yang wajar karena kita sesuai dengan schedule dan SOP jika barang material sudah masuk maka rangka akan segera di pasang  karena progress dari jembatan itu adalah dirangkanya karena pengerjaan progres paling tertinggi, "tegasnya.


Terpisah hal tersebut adanya keterangan salah satu humas CV.Putra Natama Eginering  Wilson hasibun terkait banyaknya pemberitaan miring mengenai berhentinya pengerjaan proyek jembatan atau mangkarak adanya terindikasi dugaan korupsi, "red" mengatakan bahwa pemberitaan itu tidak benar pak, karena kita masih menunggu rangka jembatan yang masih di perjalan  kemungkinan minggu depan,sudah datang,"tutupnya.



Redaksi

TerPopuler