Terkait Wacana Definitifkan Sekda Baru Oleh Pj Walikota Langsa Bapak Syaridin, LSM SPA Angkat Bicara!'

Subscribe Us

Terkait Wacana Definitifkan Sekda Baru Oleh Pj Walikota Langsa Bapak Syaridin, LSM SPA Angkat Bicara!'

Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, LANGSA, ACEH
Menanggapi keluhan yang dilontarkan sejumlah kepala OPD terkait wacana Pj Walikota Bapak Syaridin,.S.Pd,.M.Pd akan melaksanakan pelantikan Suriyatno sebagai Sekda defenitif dalam waktu dekat ini, Ketua DPD LSM SPA Baihaqi angkat bicara.

Menurut dia, wacana Pj Walikota Langsa Bapak Syaridin untuk melantik dan mendifiniitipkan Sekretaris Daerah (SEKDA) kota Langsa, hal itu dinilainya terlalu instans, terlalu cepat dalam mengambil keputusan, seharusnya Pj Walikota bisa melihat lebih jauh bagaimana sosok SEKDA yang dalam hal ini akan di difinitipkan tersebut.

"Terkait wacana Pj Walikota Langsa yang akan mendefinitifkan SEKDA kota Langsa yang baru atas nama Suriyatno, "seharusnya Pj Walikota Bapak Syaridin ada baiknya untuk mentelaah kembali bagaimana sosok SEKDA yang akan di difenitifkan, jelas Baihaqi Ketua DPD LSM SPA dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media di Langsa, Kamis (5/9).

"Kalau Sekda yang akan di definitif kan mendapat penolakan dari banyak kepala OPD, sambung dia, ada baiknya hal itu tidak dilakukan oleh Pj Walikota Bapak Syaridin, ini perlu untuk menjaga kelancaran kerja bagi kepala OPD khususnya jajaran Pemko Langsa.

"Selain dari itu, tambah dia lagi, perlu juga untuk diketahui, bahwa saya tidak ada kepentingan dalam hal ini, namun lebih dari itu, saya ingin melihat kota Langsa lebih baik ke depan, dengan meraih berbagai prestasi yang hal tersebut tentunya juga tidak terlepas dari kerja keras serta kekompakan dari kepala OPD yang ada.

"Karena itu, timpal pemerhati masyarakat kota Langsa ini lagi, saya berharap agar Bapak Syaridin Pj Walikota Langsa, tidak akan mendefenitifkan SEKDA baru pada saat ini, biarlah Walikota terpilih nanti yang akan melakukan, siapa SEKDA yang layak, yang diterima oleh seluruh Kepala OPD, jadi jangan sekarang, harap Baihaqi ketua DPD LSM SPA (Suara Putra Aceh) menanggapi",



(Tim Goib) kaperwil Aceh

TerPopuler