WARGA TOLAK PJ Kades Banyumas yang baru alasan track record "BPD Akan Gelar Musyawarah Desa Khusus"

Subscribe Us

WARGA TOLAK PJ Kades Banyumas yang baru alasan track record "BPD Akan Gelar Musyawarah Desa Khusus"

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024

 WARGA TOLAK PJ Kades Banyumas yang baru alasan track record "BPD Akan Gelar Musyawarah Desa Khusus"



Sampang, warga desa banyumas yang tergabung dalam solidaritas pecinta desa (SOPED) tetap akan melakukan penolakan adanya pergantian pj. kades banyumas.


Bukan tidak ada alasan, penolakan pergantian pj. kades banyumas tersebut, Melalui perwakilannya Hori (53) menjelaskan penganti imam safiih (pj. kades lama) masih belum layak untuk memimpin desa banyumas karena track record dan rekam jejak nya.


Pasalnya semenjak menjabat sebagai sekdes. (MW) sudah membuat banyak warga kecewa dan dirugikan sebelum ditunjuk sebagai PJ kades Banyumas sekarang.


Bertahun-tahun desa banyumas tidak ada perubahan apa-apa, bahkan urusan administrasi saja sulitnya luar biasa, perangkatnya saja tidak ada. cuma setelah ada pj. kades ini baru ada perangkat, ulas Hori 


"kami akan terus menolak adanya pergantian pj.kades banyumas, karena menurut kami pengganti pj. imam safiih dirasa sangat tidak urgensi apa lagi penggantinya mempunyai trac record yang tidak layak sekali, bahkan banyak warga yang dirugikan, banyak yang di kecewakan saat jadi sekdes di desa banyumas. tegas Hori


Di tempat yang berbeda, ketua BPD desa Banyumas Rolis sanjaya saat dikonfirmasi via telepon. menjelaskan bahwa dirinya menunggu respon masyarakat, jika masyarakat menerima berarti tidak ada PR atau Tugas untuk kita (BPD), namun jikalau masyarakat menolak adanya pergantian pj. kades ini, maka kami akan adakan musyawarah desa khusus.


"Kami selaku badan permusyawatan desa (BPD) banyumas, siap mengawal aspirasi masyarakat sesuai tupoksi Kami sebagai dewan pengawas di desa. bicara masalah pergantian Pj. kades banyumas, kami pasrahkan semuanya ke masyarakat. jika mereka menerima berarti tidak ada PR atau tugas untuk kita, namun kalau ada masyarakat yang menolak maka kami akan melaksanakan musyawarah khusus untuk membahas masalah ini. tunggu saja. ucap rolis (Rabu, 18/09/2024)

TerPopuler