Wujudkan Pilkada Damai 2024, Unit IV Sat Intelkam Polrestabes Makassar Gelar Kopi Santai Bareng Ormas Pandawa Pattingalloang

Subscribe Us

Wujudkan Pilkada Damai 2024, Unit IV Sat Intelkam Polrestabes Makassar Gelar Kopi Santai Bareng Ormas Pandawa Pattingalloang

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kota Makassar, Unit IV Sat Intelkam Polrestabes Makassar dan Organisasi Masyarakat Pandawa Pattingalloang menggelar Coffee santai di salah satu warkop di Jalan Ujung, Parang Layang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Kamis (18/9/2024).

Dalam dialog tersebut, Kanit IV Unit Sosbud Intelkam Polrestabes Makassar, Iptu Muhammad Arsyad mengatakan, pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Kepolisian dan Ormas Pandawa Pattingalloang.

Iptu Muh Arsyad juga mengajak Organisasi Pandawa Pattingalloang untuk turut berperan aktif dalam memelihara keamanan di lingkungan masing-masing menjelang Pilkada 2024.

"Kami dari Intelkam Polrestabes Makassar khususnya Unit IV Sosbud, dalam hal ini melakukan silaturahmi dalam rangka menjaga Harkamtibmas dalam Pilkada 2024 ini, bagaimana kita saling menjaga dan mensukseskan pilkada damai," ungkap Iptu Muh Arsyad.

Iptu Arsyad menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting untuk menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan saling percaya antara Polri dan masyarakat.

Iptu Muh Arsyad menekankan bahwa pertemuan ini tidak ada indikasi lain selain hanya melakukan silaturahmi dalam rangka mensukseskan pilkada damai dan menjaga Harkamtibmas.

"Mari kita sama-sama saling menjaga Harkamtibmas khususnya Kota Makassar ini dalam Pemilukada yang damai, aman dan tentram," ungkap Kanit IV Unit Sosbud.

Iptu Muh Arsyad berharap, dengan adanya dialog aktif ini, warga dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta merasa lebih terhubung dan berkomitmen untuk mendukung upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

Ditempat yang sama Ketua DPC Pandawa Pattingalloang Kota Makassar Imran, SE mengatakan, sangat mengapresiasi atas pertemuan silaturahmi dan arahan yang diberikan pihak Polrestabes dalam menjaga Harkamtibmas Kota Makassar.

"Kami dari Organisasi Masyarakat Pandawa Pattingalloang sangat bangga telah di undang oleh pihak Polrestabes Makassar khususnya jajaran Intelkam Unit IV Sosbud, dalam hal ini mengajak Ormas dan masyarakat untuk bersinergi bersama sebagai langkah upaya menciptakan Harkamtibmas di Kota Makassar menjelang pilkada damai," tutupnya. 



(And)

TerPopuler